Mana cara yang lebih baik untuk mengurangi perut buncit: latihan perut tanpa menggunakan peralatan atau menggunakan mesin abdomen?

Dilihat 368 • Ditanyakan 12 bulan lalu
1 Jawaban 1

Hmmm. Karena kamu memiliki kebugaran yang baik dan sudah berhasil menurunkan berat badan, saya rasa masalahmu adalah karena kamu tidak menjaga pola makan yang sehat. Kamu harus mengkonsumsi karbohidrat kompleks, protein tanpa lemak dan serat untuk mengurangi perut buncit dan jaga asupan karbohidratmu seminimal mungkin.


Minum air putih yang cukup. Kurang minum air = lebih banyak simpanan lemak. Bisa menebak dimana tempat pertama lemak tersebut akan disimpan? Benar sekali, di perutmu. Tidur yang cukup. Saya tidak akan membahas jutaan penelitaan yang mengindikasikan bahwa kurang tidur dapat menyebabkan penimbunan lemak, tapi pengalama pribadi saya dalam mengurangi lemak membuktikan bahwa kita harus tidur yang cukup kalau mau mengurangi lemak.


Balik ke pertanyaanmu, kamu bisa mengurangi perut buncit tanpa membeli peralatan apapun. Tapi kamu harus terus melakukan perubahan dalam olahraga yang kamu lakukan, lakukan berbagai variasi dan perhatikan perbedaannya. 

Terjawab 7 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang