Mana film Korea yang paling bagus?

Dilihat 354 • Ditanyakan 11 bulan lalu
1 Jawaban 1

Yang pertama kali muncul di pikiran saya saat saya membaca tulisan Korea, adalah "Oldboy" yang merupakan cerita balas dendam yang aneh dengan adegan-adegan action yang benar-benar memukau, khususnya pertarungan pedang di klimaksnya. Direktur India kita yang tercinta membuatnya ulang dalam versi Hindi, dinamakan "Zinda" tapi silahkan tonton yang versi originalnya saja.


Film terbaik yang bercerita tentang perburuan pembunuh berantai adalah "Memories of Murder", bisa jadi itu lebih baik daripada "Se7en". Yang wajib tonton yakni "A Tale of Two Sisters" sangat menegangkan, adegan yang tidak diduga di akhir ceritanya, anda perlu memperhatikan, fokus dan mencoba untuk menebak endingnya dan pasti itu masih mengejutkan anda pada akhirnya.


Lalu, film ini menyusul dengan hasil yang tak kalah apik, sebuah film pembunuh berantai yang bisa menghantui anda meski dalam beberapa hari, "The Chaser (2008)", oh boy, saya suka film itu. Begitu dingin sekaligus membuat depresi disaat yang bersamaan. Mahesh Bhatt telah membuatnya ulang dalam versi Hindi, diberi nama "Murder 2", versi ini lucu sekali.


Film "I saw the Devil (2010)" untuk adegan-adegan action murni, melawan seorang pembunuh berantai, cerita pembalasan dendam. Ada adegan saat di dalam mobil yang bergerak dimana dua orang pria mencoba membunuh sang antagonis dengan tangan kosong, bagaimana bisa mereka mengatur pergerakan kameranya, itu masih menjadi misteri bagi saya. Dibuat ulang dalam versi Hindi "Ek Villian".


Jika anda suka film filosofis maka cobalah "Spring, Summer, Fall, Winter....and Spring". Ceritanya yang beralur lambat, filosofis, tak terlalu universal membuat anda berintrospeksi.


"Thirst". Film ini tentang seorang pendeta yang dihormati yang menjadi vampir. Bukankah anda sudah tertipu?


Jika anda adalah seorang pecinta film romantis maka kedua film ini untuk anda, yakni "3 Iron" dan "My Sassy Girl". Dalam "3 Iron" dua pemeran utamanya tidak pernah berbicara satu sama lain tapi mereka berinteraksi dengan karakter lain, tidakkah itu menarik?


Wajib Tonton: Mother, The Man From Nowhere, Sympathy for Mr. Vengeance, New World, A Bittersweet Life.

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang