Mana sepeda gunung yang lebih baik secara keseluruhan? Trek atau Giant?

Dilihat 751 • Ditanyakan hampir 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Sebenarnya ini tergantung sepeda gunungnya. Tentunya sepeda gunung Trek yang berkualitas tinggi lebih baik daripada Giant yang berkualitas rendah. Dalam sebagian besar kasus, pada harga yang sama, Giant memiliki spesifikasi komponen yang sedikit lebih baik karena merknya tidak memiliki prestise yang sama. 


Jadi kalau kamu menghabiskan 6,8 juta untuk sepeda gunung Giant, kamu mungkin akan mendapatkan lebih untuk uang yang kamu habiskan dibanding ketika kamu menghabiskan jumlah yang sama untuk sepeda gunung Trek. Sebenarnya sepeda gunung Trek dan sepeda gunung Giant memiliki pabrik yang sama (paling tidak dulu pernah begitu).


Jadi jawaban yang sebenarnya adalah bahwa tidak ada jawaban yang benar untuk pertanyaan ini. Kedua perusahaan memproduksi sepeda gunung yang bagus. "Yang terbaik" untuk kamu secara personal bergantung pada apa yang kamu harapkan dari sepeda gunungmu baru setelah itu kamu bisa membandingkan keduanya untuk melihat mana yang lebih cocok untukmu. Kamu juga harus mempertimbangkan bahwa selain kerangkan dan beberapa barang seperti dudukan sepeda dan gagang sepeda, material lainnya tidak diproduksi oleh kedua perusahaan. Barang - barang tersebut mungkin diberi merk Giant atay Trek, tapi dibuat di luar pabrik kedua perusahaan tersebut.


Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang