Mana yang lebih baik, mobil mewah atau mobil mahal?

Dilihat 811 • Ditanyakan hampir 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Berikan saya mobil seharga 20 triliun! Ini akan memberikan saya alasan untuk keluar dari rumah dan menjelajahi dunia. Dengan mobil itu saya bisa pergi kemana saja. Mobil ini bisa berjalan di atas laut dan berubah menjadi seperti kapal. Saya bisa pergi ke tengah laut dan menjauh dari kesibukan perkotaan. Saya akan turun untuk memancing. Dan udaranya.. Wah, sejuk sekali!


Setelah puas bermain di atas laut, saya akan menyelam ke bawah laut dengan mode kapal selam. Saya akan menyelam jauh ke dasar laut dan mendirikan kemah. Saya akan membuka pintu belakang, dan keluar untuk scuba diving dan mencari harta karun. Di dasar laut pasti tenang sekali. Kotak pendingin saya akan penuh dengan bir. Microvawe saya akan berbunyi ketika masakan sudah matang. Koneksi vide game akan membuat saya sibuk selama berjam-jam sementara saya menonton tv kabel dari layar lain. Dan sound systemnya? Hahaha!


Sound systemnya akan sangat keras dan bisa membuat mobil lain menyingkir dari jalan saya. Tahan peluru, kedap suara, tahan air, dan ini yang paling penting.. bebas macet! Dengan mode helikopter, tidak akan ada masalah dalam berkendara ke kantor. Saya bisa sampai di tempat kerja jauh lebih cepat dan bersantai di kursi pijat yang ada di mobil. Saya akan mencari pekerjaan yang bisa dikerjakan dari rumah / mobil.


Sekarang saya bisa bekerja pada jam yang saya tentukan sendiri dari mobil saya atau bahkan dari dasar laut kalau saya mau. Bahan bakar hidrogen memungkinkan saya untuk melakukan perjalanan jarak jauh dan saya mungkin hanya perlu melakukan pengisian bahan bakar sekali setahun. 


Ayo pergi ke Serengeti. Mobil saya dapat menangkar video 360 derajat dan merekam cheetah yang berlari dengan kecepatan 120 km/jam. Saya akan memutarnya di layar mobil ketika saya tidur di malah hari. Selajutnya saya akan pergi ke Burma. Saya akan menyetel GPS dan bersantai di atas laut sejenak, lalu mengubah ke mode pesawat jet supaya bisa sampai lebih cepat. Layanan kekebalan diplomasi dari mobil saya akan membuat saya terbebas dari gangguan pemerintah Cina. Makanan yang ada di sini sangat Lezat. Kamu harus mencoba Mohinga buatan rumah.


Dengan adanya sistem penerjemah di mobil saya, bahasa tidak akan menjadi hambatan. Sebenarnya, saya bahkan sudah tidak bekerja lagi. Pekerjaan saya adalah jalan - jalan dan mobil saya akan mereka perjalanan saya secara otomatis. Perusahaan yang mensponsori saya akan membayar semua biaya perjalanan. 

Terjawab hampir 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang