Mana yang lebih penting bagi seorang pengantin ? Perawatan pra - pengantin atau rias pengantin ? Yang mana dia seharusnya menghabiskan uang lebih banyak ?

Dilihat 885 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Tak meragukannya. Perawatan sebelum menjadi pengantin lebih penting daripada rias pengantin. Ini alasannya :

Perawatan sebelum menikah yang bagus akan menciptakan basis yang sempurna yang membutuhkan sedikit bantuan dari make-up untuk terlihat bagus. Mulai setidaknya 6 bulan sebelum menikah dan beberapa kunjungan salon, juga dengan diet sehat. Ini akan membuangracun dari tubuh Anda dan memberikan  Anda kulit yang kenyal dan sehat. Kunjungan salon dan spa  akan memperbaiki ketidaksempurnaan kecil di warna kulit Anda atau tekstur. perawatan rambut seperti hair spa dan pijat tidak hanya akan membantu Anda bersantai tetapi juga memberikan kunci lezat.


 Jangan lupa untuk mendapatkan gigi Anda dibersihkan sehingga Anda dapat flash seperti putih mutiara di semua foto. Pergi setidaknya untuk melakukan dua sittings waxing dan penghapusan tan (kulit gelap) untuk menyingkirkan kerusakan matahari di tangan dan kaki. Tambah semua ini dengan olahraga yang baik dan Anda akan mendapatkan kulit kencang besar dan tubuh lentur yang akan membuat iri.


Berikut yang dapat Anda lakukan: 6 Must do Bridal Beauty Ritual Sebelum pernikahan Anda - https://www.fullonwedding.com/6-must-do-bridal-beauty-rituals-before-your-wedding/ . Kecuali Anda memiliki masalah kulit atau rambut yang parah, ini perawatan pra-menikah baik di salon dan rumah seharusnya tidak dikenakan biaya fantastis. Tapi mereka akan memastikan bahwa Anda akan perlu makeup minimal untuk terlihat bagus pada hari pernikahan Anda. Sebuah makeup artist yang baik yang menggunakan produk-produk berkualitas seharusnya tidak dikenakan biaya lebih dari 10k.

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang