Masker wajah apakah yang terbaik untuk mengencangkan kulit dan memudarkan pori-pori dan kerutan?

Dilihat 226 • Ditanyakan 8 bulan lalu
1 Jawaban 1

Kau ingin masker yang sepenuhnya alami atau berbahan kimia? Aku tidak tahu mengenai masker berbahan kimia karena aku sudah tidak menggunakan barang-barang itu lagi, karena hanya akan menimbulkan kerusakan kulit dan sama sekali tidak menyehatkan. Ini adalah pilihanmu apabila kau menginginkan masker alami :

  • ALOE VERA : Ini akan mengencangkan wajahmu, memutihkan, mencerahkan, dan membuat kulitmu tampak cerah dan segar.
  • LABU : Kau bisa membeli labu kalengan atau sepenuhnya alami apabila kau bisa mendapatkan labu dengan mudah. Labu memiliki efek yang sama dengan Aloe Vera, tapi aku akan mengatakan bahwa labu akan memberikan efek cerah sedikit lebih baik daripada lidah buaya dan akan mengencangkan kulitmu.
  • ALPUKAT : Buah ini sangat luar biasa. Belakangan aku mulai meenggunakan alpukat untuk menghilangkan keriput. Hancurkan daging buah hingga lumat dan menjadi seperti krim lalu oleskan di wajahmu. Biarkan mengering lalu bilas hingga bersih, pastikan kau menggunakan pelembab setelahnya karena ini akan membuat kulitmu sedikit kering. Biasanya aku menggunakan SHE BUTTER sebagai pelembab, tapi belakangan aku mulai menggunakan MINYAK JOJOBA EMAS, dan berhasil dengan sangat luar biasa. Masker ini mencerahkan bagian bawah mataku, menghilangkan warna kulit yang belang dan memberikan kilau yang cantik untuk kulitmu.

Terjawab 7 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang