Maukah anda memilih berlibur di rumah adat (negara) Georgia?

Dilihat 962 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Sesuatu yang mudah tidak selalu benar. Dan sesuatu yang benar tidak selalu mudah.


Akibat perceraian, saya tinggal di sebuah mobile home. Apa itu rumah liburan? Wah, saya lebih suka mencari mobile home yang lebih nyaman. Omong-omong, apa yang salah dengan rumah adat Georgia? Rumah itu gayanya bukan favorit saya, tapi saya tergantung setting liburannya. Setting pantai atau pergi bermain ski di sisi gunung? Tidak. Jika bepergian di musim panas dan dekat dengan pantai, jawabnya tentu saja. Jika bepergian di musim dingin ke sebuah kota, mungkin iya. Sama halnya dengan yang lain, jawabannya tergantung variabel yang berbeda-beda. Jelas sekali kapan dan kemana anda akan bepergian itu menjadi masalahnya.


Demikian juga dengan biaya. Jika saya memiliki tujuan utama bermain ski, maka saya ingin nuansa vila kecil di pegunungan atau penginapan untuk berburu. Akan tetapi jika biayanya 1500 per minggu, saya mungkin rela kehilangan atmosfer seperti itu untuk harga 800.....


Dan juga, rumah itu sendiri menjadi pertimbangannya. Tidak semua rumah dengan style yang sama itu dibangun persis sama. Demikian juga dengan pemandangan/lingkungan alam. Sama halnya dengan kerangka berfikir dan tujuan berlibur saya. Kadang-kadang anda cuma perlu bepergian dan rumah bukanlah fokus utama anda. Kadangkala saya lebih memilih berhemat untuk akomodasinya, sehingga saya bisa punya uang lebih banyak untuk digunakan.


Apapun itu semua, itu adalah sebuah tempat tinggal. Banyak hal yang mungkin dipertimbangkan, tapi pada akhirnya, yang paling penting adalah -- tempatnya aman, dan kasurnya nyaman.

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang