Mengapa Anda harus minum cairan ketika Anda memiliki sakit flu?

Dilihat 507 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Juga, demam berarti tubuh anda akan berkeringat lebih untuk mengurangi flu dalam rentang yang wajar. Anda pasti akan membutuhkan lebih banyak air dari biasanya. aturan mudah praktis dengan minum dan hidrasi yang (dengan asumsi fungsi ginjal normal!): - Jika anda haus, anda sudah sedikit dehidrasi. Pergi ke depan dan me ambil setidaknya segelas besar air. Perlahan minum teguk kecil lebih baik daripada diminum terburu-buru. - Jika itu gelap, minum lebih banyak.


Periksa urin anda, warna merupakan indikator yang bagus tentang bagaimana terhidrasi anda. Gelap itu, yang lebih terkonsentrasi itu, yang berarti ginjal anda mengambil air kembali keluar dari urin untuk menjaga tubuh anda dehidrasi. Inilah sebabnya mengapa urine pagi hampir selalu gelap: tubuh Anda hanya menghabiskan 6-9 jam tanpa persediaan tambahan air dan sedikit dehidrasi.


Ginjal Anda mengambil sebagian besar urine ini air kembali ke dalam sirkulasi untuk mengkompensasi untuk itu. Selain menjadi tanda Anda tidak minum cukup, urine pekat mempertinggi risiko membentuk batu ginjal, yang berkembang dalam konsentrasi tinggi pra-urin dalam ginjal. - Bertujuan untuk urine air jernih bila memungkinkan. - Jika Anda buang air kecil lebih sering bahwa Anda terbiasa, Anda berlebihan dan mungkin ingin mempertimbangkan minum sedikit kurang -Minum terlalu banyak melemahkan elektrolit Anda yang tidak sangat berguna juga.

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang