Mengapa banyak orang Jerman merokok?

Dilihat 23 rb • Ditanyakan hampir 3 tahun lalu
1 Jawaban 1

Orang - orang Jerman yang anti rokok memiliki masa lalu yang tidak disukai, mirip seperti larangan alkohol di Amerika, dan karena itu ada kecenderungan yang sama untuk melawan mereka yang mencoba untuk menetapkan tingkat pengendalian yang ekstrim. Ide, paling tidak secara verbal, daari perokok pasif disuarakan oleh peneliti anti rokok Jerman, Fritz Lickint, pengarang dari buku yang memiliki ribuan halaman "Tobacco and the Organism" di tahun 1939 dimana dia menciptakan istilah Passivrauchen - perokok pasif.


Lickint bukan merupakan seorang Nazi (justru dia memiliki masalah dengan Nazi), tapi dia mendukung kampanye anti roko dari Nazi dan merumuskan proposal untuk gerakan anti rokok mereka, "termasuk melarang rokok untuk anak usia 18 tahun ke bawah, pendidikan bagi para wanita oleh para dokter mengenai bahaya merokok, produksi rokok yang bebas nikotin, meningkatkan perlindungan terhadap orang - orang yang tidak merokok (misalnya di tempat umum), penyuluhan untuk pecandu rokok (dapat dikaitkan dengan penyuluhan dari bahaya alkohol), mempromosikan penelitian mengenai bahaya merokok". Lebih lengkapnya bisa dilihat di sini.


Tentu saja, bahkan Nazi pun tidak segila itu untuk melarang merokok di bar atau di apartemen seseorang, tapi aktifitas mereka masih menyisakan kenangan buruk bagi penduduk Jerman terhadap orang - orang yang berusaha mengendalikan kebebasan dan hidup mereka. Karena itu, ada kecenderungan untuk melawan gerakan anti rokok modern dan jumlah orang yang merokok juga semakin banyak. 

Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang