Mengapa burung kenari yang dipelihara membutuhkan makanan yang diperkaya vitamin?

Dilihat 894 • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Untuk memperjelas,  pertanyaan anda harus benar-benar diungkapkan, "Mengapa hewan peliharaan,  burung kenari yang hidup di dalam ruangan membutuhkan makanan yang diperkaya vitamin?" Jawabannya adalah,  karena jendela memblokir spektrum matahari,  khususnya bagian yang burung peliharaan kita butuhkan untuk bulu mereka dengan membantu mereka dengan memberikan vitamin D yang diperlukan. Vitamin A sebagai suplemen penyeimbang untuk membantu menebus kekurangan makanan dari pola makan biji ( bahkan pelet terbuat dari biji-bijian,  yang mengandung cukup banyak,  ketika sampai pada hal itu). 

Di alam liar burung peliharaan kita akan belajar dari orang tua mereka untuk makanberbagai jenis makanan,  termasuk sayuran dan serangga-serangga,  tinggal di rumah bukan lingkungan alam bagi mereka,  sehingga suplemen penyeimbang adalah ide yang bagus,  untuk sebagian besar pemilik; itu jauh lebih sederhana daripada mencoba untuk memberikan semua nutrisi yang diperlukan melalui sarana makanan,  yang berkisar dari sulit menjadi tidak mungkin,  tergantung pada lokasi anda dan iklim lokal. Beberapa orang akan bertanya-tanya apakah itu tidak akan lebih sederhana untuk menjaga kandang burung di dalam ruangan? Hal ini mungkin,  tetapi sulit; tempat perlindungan harus tetap keluar tidak hanya karena cuaca yang ekstrem,  tapi predator mulai dari ukuran kutu atau nyamuk,  yang dapat membawa penyakit mematikan seperti cacar burung atau lebih buruk,  melalui mencit,  ular,  tikus,  atau kucing dan jangan lupa anda akan perlu untuk mempertahankannya dari predator lainnya juga,  mungkin termasuk namun tidak terbatas pada elang,  burung hantu,  rakun,  anjing hutan dan beruang. Bukan sebuah proposisi yang mudah!

Oh,  dan untuk menjawab komentar anda yang lain tentang acara kenari di Vancouver; saya prihatin mendengar bahwa VCC dalam ketidakpastian lagi,  mudah-mudahan sementara. Cobalah untuk mencari mencakup Pulau Vancouver; umumnya ada acara besar di suatu tembat di sekitar Victoria,  setiap musim gugur,  ada tampaknya lebih dari pemelihara burung di pulau hari ini dari pada di daratan rendah,  mengeluh!

Oh,  dan jangan lupa untuk memeriksa situs untuk  Avicultural Advancement Council  Kanada, banyak sekali acara akan terdaftar disana; anda dapat menemukannya di link (robirda.com),  pada halaman 'Klub dan Masyarakat'. Semoga ini bisa membantu,  selamat memelihara kenari ! :-)

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang