Mengapa daya tahan menjadi kekuatan yang lebih penting dalam militer?

Dilihat 4,66 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Alasan daya tahan adalah yang lebih penting daripada kekuatan militer karena kita tidak melawan dengan bebatuan dan beberapa klub lagi. Senjata modern dapat memberikan kekuatan destruktif dari ratusan ribu makhluk manusia pada musuh dalam sepersekian detik. Tapi bisa menyampaikan bahwa muatan kematian dalam banyak kasus membutuhkan fisik dan mental stamina. Saya memang bisa dalam hal ini, menjadi salah satu orang yang digambarkan sebagai :"herbivora" dan "pemain sepak bola" (meskipun saya makan kelenjar ludah daging babi dan telur ketika saya mengetik ini). Tapi saya datang dengan bias yang jujur, setelah menjabat dalam bertempuran bersama tentara Amerika Serikat sebagai pasukan tentara khusus. Saya mengenakan paralatan yang sama seperti orang lain, dan bahwa gigi saya berarti ditimbang secara signifikan lebih dari setengah berat badan batu tubuh saya. 


Pada akhir hari itu stamina saya dan kekuatan yang saya dapatkan melalui berjam-jam di atas kaki saya di matahari padang pasir. Itu tidak dikatakan sebagai kekuatan yang tidak penting. Itu pasti, dan dalam kasus saya, saya kebetulan memiliki rasio kekutan berat yang jauk lebih tinggi daripada SpecOps ox pada umumnya, kalau tidak saya tidak akan pernah mampu bersaing dengan mereka dari awal. Tapi orang-orang bosan jauh lebih cepat daripada yang saya lakukan, dan ketika pekerjaan tersebut menembaki hal-hal dan tidak melemparkan bebatuan, kekuatan menjadi jauh lebih penting dari sekedar kemampuan daya tahan. Ada banyak kawan pada pasukan khusus yang dibangun seperti pelari maraton, dan ada alasan yang baik untuk itu.


Bahkan, dan terutama, jika anda tidak terlihat dalam pertempuran garis depan, pengalaman militer memanggil untuk daya tahan yang jauh lebih sering daripada kekuatan. Sebagai catatan, mengepel, menggosok lantai membutuhkan mental yang luar biasa dan daya tahan fisik, dan merupakan hal yang paling penting sebagai seorang anggotan pelayanan akan pernah dilakukan pada pertahanan dari kemerdekaan Amerika. 

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang