Mengapa kamu menggunakan jaket kuliat ketika naik motor?

Dilihat 610 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Ada beberapa penelitian tentang daya tahan kain pada kejadian kecelakaan motor. Pengujian biasanya melibatkan simulasi jatuh pada 60 mph dalam upaya untuk mengukur jumlah waktu kain tertentu bisa bertahan sebelum robek. Kulit hewan yang jauh mengungguli kapas dan kapas lilin dan sebagian besar bahan lainnya. Beberapa sisntetis datang akhir-akhir ini,  tapi tidak bisa melakukan dengan baik. Ada juga sedikit perbedaan antara kulit hewan. Kulit rusa dan kijang menjadi lebih baik dari pada kulit sapi. Namun,  sintesis menawarkan perlindungan angin atau hujan lebih baik dan "mampu bernapas" lebih baik. Juga beberapa sintetis,  terutama nilon yang berbasis jaket,  telah dikenal untuk melelehkan kulit seseorang dalam kejadian kecelakaan.


Pria ini,  (PVA) Paul Varnsverry,  telak melakukan beberapa pekerjaan yang baik pada subjek kecelakaan dan material-materialnya. Kepentingan tertentu adalah laporannya disampaikan kepada NTSB dengan judul "Alat Pelindung Seorang Pengendara Sepeda Motor". Juga telusurilah "Fungsi Pakaian Fashion Pelindung Sepeda Motor?" oleh Liz de Roma dan Guy Stanford. Artikel lain yang sangat baik. Ini bagus tidak merobek kulit setelah terjadi kecelakaan. Itu cukup sulit menyembuhkan dampaknya. Itu biasanya berhenti secara mendadak yang menghentikan sebuah kecelakaan,  bukan dari jumlah " ruam jalan". Tidak ada yang benar-benar dapat mencegah cedera saat anda menabrak sesuatu pada kecepatan tinggi. Saya sudah beberapa kali mengalami kecelakaan dan kulit pasti lebih baik. 


Jika anda mencari untuk membeli beberapa peralatan,  periksalah peralatan dari Rukka dari Finlandia,  atau Klim. Keduanya menawarkan bahan sintesis dan mereka dibuat dengan baik,  tapi tidah murah. Sebuah jaket Rukka yang sangat baik dapat menetapkan anda kembali dengan 1000 dollar. Vanson dan Fox Creek kulit menawarkan beberapa kulit yang bagus. Bekas lebih populer,  tapi mahal. Fox Creek menawarkan barang-barang kokoh dengan harga baik. Satu potong pakaian lebih baik saat dalam kecelakaan,  tapi mereka bukanlah yang paling praktis saat berkendara dan untuk bekerja. Itu lebih cocok untuk lintasan balap,  atau semua yang berhubungan dengan balapan.




Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang