Mengapa kita mengalami sakit kepala ketika kita tidur terlalu banyak?

Dilihat 986 • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Sakit kepala di sabtu pagi atau "sakit kepala saat liburan" adalah sentuhan khusus dari pisau yang disampaikan oleh Migrain. Mereka biasanya adalah hasil dari kombinasi beberapa masalah untuk memicu serangan. Jadwal yang teratur : gangguan pada waktu makan,  tidur, dll. Dapat cukup sendirinya memicu serangan. Gangguan tidur dapat menjadi masalah yang besar. Hal itu bisa tercermin dalam satu minggu kurang tidur diakhiri begadang pada jumat malam. Bukan kebiasaan yang baik untuk seorang migraineur. 

Keterlambatan meningkat berarti terlambat juga untuk sarapan. Melewatkan atau menunda makan dapat memicu serangan migrain. Kafein dapat memicu saat tidur terlambat. Ini dapat memicu serangan. Terutama bermasalah jika minggu kerja disertakan dengan sering pergi ke kopi pot dan akhir pekan ditandai dengan penarikan kafein. Migrain yang sangat kejam cenderungan terjadi setelah stres menurun. Jadi setelah ujian akhir pada hari pertama liburan atau pada hari sabtu,  setelah seminggu bekerja keras. 

Bagi anak-anak sebagian besar masalah adalah kepentingan yang terbatas dibandingkan dengan orang dewasa. Selain itu,  Migrain memburuk dari remaja sampai pertengahan usia ,  biasanya memuncak sekitar umur 50-55 tahun.

Terjawab hampir 3 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang