Mengapa minuman energi (merk) "Monster" membuat saya terkena Diare ?

Dilihat 261 • Ditanyakan 11 bulan lalu
1 Jawaban 1

Menurut sebuah artikel yang di tulis oleh seorang dokter, ada banyak jumlah kafein dan/atau karbohidrat di dalam minuman energi. (Saya tidak tahu berapa banyaknya jumlah kafein dan karbohidrat di dalam minuman energi. Saya juga tidak tahu daya tahan tubuh anda terhadap minuman tersebut.. sebelum anda terkena diare).

Artikel tersebut ada pada :http://www.iahsaa.org/Sports_Medicine_Wellness/Nutrition/Energy_Drinks_NFHS_0209.pdf


Untuk evaluasi lebih terperinci mengenai efek samping dari minuman energi, dapat di lihat pada Nutrition and Health Info Sheet on Energy Drinks http://anrcatalog.ucanr.edu/Items.aspx?hierId=1100 . Artikel tersebut ditulis oleh dua peneliti di Departemen Gizi pada Universitas California.


Beberapa tahun yang lalu saya berpartisipasi (mengambil bagian) dalam penyelidikan apakah minuman ber energi mempunyai kontribusi pada latihan/olah raga  yang lebih baik, Saya minum minuman energi sekitar 6 oz sebelum olah raga . Saya tidak suka bagaimana minuman tersebut mempengaruhi otak saya. Saya merasakan sedikit pusing dan hanya merasa seluruhnya menjadi aneh. Saya berpikir  bagaimana minuman energi ini mempengaruhi seseorang  tergantung pada kondisi fisiologinya. 

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang