Mengapa orang begitu sensitif tentang rekaman medis mereka?

Dilihat 987 • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Mari kita lihat :


  1. Jika catatan medis anda di perlihatkan, maka rincian paling pribadi Anda terbuka untuk umum - Katakankanlah seorang wanita konservatif pernah di aborsi atau seorang publik figure didiagnosis dengan kanker. Jika catatan medis  mereka  dapat diakses (dimasukkan ke internet/ disebarkan ke seluruh dunia)  akan memberitahu semua orang rincian yang mendalam mengenai  perawatan kesehatan mereka dan pengobatannya.
  2. Dengan memperoleh rekaman  medis anda, pencuri identitas memiliki semua informasi penting yang mereka butuhkan untuk meniru anda - tanggal lahir Anda, SSN (Social security Number) / asuransi anda , alamat anda , nomor telepon kantor  anda, dan lain sebagainya. Mereka mendapatkan segala sesuatu yang diperlukan untuk mengaku sebagai orang lain dalam catatan medis mereka.
  3. Apakah anda ingin mati ? - Jika seorang penipu memperoleh catatan medis Anda dan kemudian menyamar sebagai Anda untuk mendapatkan perawatan kesehatan, mereka dapat menghabiskan sampai ratusan ribu dolar untuk perawatan penyakit mereka sendiri,  bukan untuk anda. Jika dokter meninjau catatan medis Anda (yang mungkin telah dicampur dengan informasi identitas pencuri) ,  Anda bisa diberikan obat yang salah dan "kematian" sebagai hasilnya.

Catatan medis akan sangat tidak aman dan sangat berbahaya jika seseorang membiarkannya lepas dari pengawasan mereka. Kehilangan atau terjadinya pencurian data medis akan mengakibatkan rusaknya data pribadi dan terjadinya masalah keuangan yang tak terhitung banyaknya untuk seseorang. 


Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang