Mengapa psoriasis sulit untuk disembuhkan?

Dilihat 233 • Ditanyakan 8 bulan lalu
1 Jawaban 1

Psoriasis....adalah salah satu penyakit tersulit untuk diobati tapi kita telah sangat baik dalam menangani kasus-kasus psoriasis dengan sukses. Psoriasis adalah sebuah penyakit, seorang dokter akan menghadapi tantangan besar dalam mengobatinya dan menangani sang pasien. Psoriasis adalah sebuah penyakit yang dikenal kambuhan. Dan jika kita bisa mengurangi frekuensi kambuhnya serta intensitasnya maka itu adalah satu cara terbaik untuk mengatasi dan menyembuhkan kondisinya. Psoriasis memiliki gejala-gejala yang cukup luas dan begitu banyak sehingga masyarakat suka menggunakan obat salep lokal untuk hasil yang lebih cepat. Namun tolonglah pahami psoriasis adalah sebuah penyakin pada kulit bukan penyakit kulit, hiperaktifitas dari kulitnya adalah akibat dari kekebalan tubuh yang sedang kacau, jadi apapun yang anda oleskan secara eksternal tak akan menyembuhkan kondisinya dan biasanya akan berujung kambuh kembali.

Saya akan mencoba membuatnya lebih mudah untuk anda....sebuah pegas jika ditekan akan tertekan saat anda memberikan gaya tekan diatasnya, tapi saat tekanan dilepaskan pegas itu memanjang kembali dengan intensitas yang lebih tinggi. Kondisi yang sama dengan kulit dan olesan eksternal yang digunakan.

Homeopati membantu dalam pengobatan seseorang pada tingkat imunologisnya, memperkuatnya. Diluar dari kekebalan tubuh, ada faktor-faktor tertentu lainnya yang mungkin menyebabkan penyakitnya, seperti make-up genetik, diet. Jadi homeopati bekerja pada seseorang secara keseluruhan dan tergantung totalitas gejalanya ia diresepkan obat-obatan. Beberapa hal yang perlu diingat saat menjalani pengobatannya antara lain:

  1. Mengurangi ketergantungan terhadap steroid
  2. Mengurangi umur dan perkembangan dari penyakitnya
  3. Mengurangi terjadinya kembali dan frekuensi kambuhnya
  4. Mengurangi intensitas gejalanya
  5. Meningkatkan kekebalan tubuh dari seseorang sampai perkembangan penyakitnya berhenti

Homeopati menjadi opsi paling aman dan mereka tak menimbulkan ketergantungan apapun, tak ada efek samping apapun dan meningkatkan kesehatan keseluruhan seseorang serta memberikan pasien perasaan yang lebih baik. Dr. Rajesh Shah telah bekerja selama 30 tahun dan memiliki riset paten internasional dalam hal molekul yang berkaitan dengan kasus psoriasis.

Terjawab 8 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang