Mengapa punggung bawah sakit setelah saya berdiri atau berjalan untuk waktu yang lama ?

Dilihat 275 • Ditanyakan 9 bulan lalu
1 Jawaban 1

Aku hampir saja tidak meninggalkan jawaban untuk pertanyaan ini, karena sudah ada sangat banyak jawaban yang yang bagus. Tapi, aku membaca ulang pertanyaan ini dan aku menyadari bahwa perntanyaan ini relatif "untuk waktu yang lama". Sekarang, aku menderita osteoarthritis yang parah dan tidak bisa duduk atau bahkan berjalan meskipun sebentar saja. 

Aku telah menghabiskan waktu selama kurang lebih 10 tahun untuk memahami permasalahan yang disebabkan oleh postur, diet, olah raga, dan penyakit "et al" (ini tidak memenuhi syarat saya secara medis). Yang telah kutemukan adalah, cairan sinovial memiliki kemungkinan untuk tergencet atau pecah dan keluar dari alam sendi, dan dalam kasus yang kualami, hal ini menyebabkan sendi-sendiku mengeras dan kaku. Jika aku bergerak setiap lima menit untuk menjaga agar sendi-sendiku tetap terlumasi, ini cukup membantu untuk mengurangi rasa sakit atau peradangannya. Bahkan, cairan sinovial bisa berubah warna ketika peradangan sendi sedang terjadi.

Jadi, apabila kau merasakan sakit setelah berdiri atau berjalan untuk waktu yang lama, terpisah dari uraianku mengenai postur tubuh dan lainnya, kau harus memikirkan kemungkinan radang sendi. Jika sebelumnya kau sama sekali tidak bermasalah dengan hal semacam ini, maka ada kemungkinan kau memiliki masalah dengan postur tubuhmu. Tapi, permasalahan yang berhubungan dengan postur biasanya dapat diketahui dengan mudah.

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang