Mengapa saya berkeringat lebih banyak saat setelah melakukan latihan daripada saat saya sedang melakukannya?

Dilihat 1,16 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Saya menyukai jawaban dari Richard tentang penguapan, tapi ada yang lebih dari itu. Tubuh anda masih melakukan banyak usaha pemulihan setelah berolahraga. Denyut jantung mungkin bisa bertambah naik selama beberapa jam. Saya juga seorang yang berkeringat banyak di akhir-akhir dan merasakan ketidaknyamanan.

Contoh Ekstrim: Jumat malam, separuh waktu, football sekolah menengah atas (Amerika) di ruang ganti: Komentar dari siswa tingkat dua yang duduk di bangku cadangan, seorang pemula yang tampaknya lebih tertarik melihat cheerleader ketimbang mempelajari tentang permainannya, mengamati kaos saya yang masih kering, "Joe, bukankah kamu main di babak pertama?" Saya berbaring di atas lantai konkrit yang dingin mencoba memulihkan diri dari permainan sengit melawan gasakan yang melampaui saya 25-30#an mencoba memikirkan beberapa trik-trik baru untuk menjaga lawan saya agar tidak terus-terusan merampok daerah belakang kami di babak kedua.

Jumat malam berdansa persis setelah bermain football tadi, berdansa perlahan dengan memakai sweater kain wol bersama seorang cheerleader di pelukan saya, jika gym-nya saat itu memiliki A/C hidup terasa lebih menyenangkan: Komentar dari cheerleader, mengamati keringat di wajah saya, "Joe, apakah kamu selalu segugup ini saat kamu dekat dengan seorang gadis?" Karena beberapa alasan, cheerleader berkelas ini akhirnya menikahi manajer tim.


Cobalah mandi dengan air dingin untuk mendinginkan bagian internal tubuh anda. Berenang air dingin atau mandi air es, dimanapun anda bisa -- berendam di air yang dingin vs berada di bawah gemercik air dingin. Shower air dingin sangat-sangat membuat anda segar kembali dan menenangkan. Dengan tidak bermaksud apa-apa, shower air dingin cenderung memperbaiki kehidupan sex juga, ketimbang mendinginkannya. Sekarang saya menggunakan cara itu setiap hari entah sehabis berolahraga maupun tidak. Beberapa orang kelihatannya memiliki keengganan yang ekstrim terhadap dingin, jadi coba cari di Google "30 hari tantangan shower air dingin" untuk mengetahui semua manfaatnya yang lebih lengkap bagi kesehatan (termasuk pemulihan olahraga fisik yang cepat) begitu juga dengan banyak sekali tips-tips bagus untuk membiasakan diri anda dalam melakukannya. Saya mempelajari ini terlambat beberapa dekade. Jika shower air dingin yang lama tidak meredakannya, cobalah cari gadis-gadis intelektual di perpustakaan atau di hari-hari disaat anda tidak sedang berolahraga. Untuk lebih detil tentang peluang perpustakaan rendah-keringat lihatlah : (Sungguh, sepatu anda berpengaruh)

Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang