Mengapa Saya dapat mengangkat 3 kali lebih pada mesih press bahu daripada dumbbell press bahu?

Dilihat 188 • Ditanyakan 8 bulan lalu
1 Jawaban 1

1. Kebanyakan mesin menggunakan jumlah yang berbeda. Jadi kabel mengatur, atau tumpukan piring membuat biomekanik keseluruhan berbeda. Jika berat badan di bawah Anda misalnya, atau di belakang Anda (Saya tidak tahu mesin seperti apa yang Anda gunakan dan banyak tipe sekarang) lalu mekanis dari mengangkat berubah. Itu alasan yang sama orang orang biasanya dapat melakukan squat belakang daripada squat depan lebih dari mereka melakukan zercer squat.

di mana beban relatif terhadap sendi. 2 - Mesin menstabilkan berat untuk Anda memungkinkan penggerak utama untuk melakukan semua pekerjaan dan tidak ada stabilisator bahu global dan lokal yang lebih kecil harus melakukan apapun. Hal ini memungkinkan sistem saraf Anda untuk sinyal kekuatan lebih untuk otot yang lebih besar, tanpa beban sistem saraf tambahan yang membutuhkan stabilisasi. Jadi jika 100% dari usaha Anda, katakanlah 18 otot yang berbeda bukan 3 atau lebih penggerak utama, dikurangi total sistem saraf sinyal yang menyebar dan dimanfaatkan. 

Mengangkat dengan beban bebas umumnya membutuhkan energi total lebih banyak dan perekrutan sistem saraf karena lebih banyak otot yang terlibat. 3 - Training. Jika Anda menggunakan mesin , tubuh Anda terbiasa dengan mereka dari waktu ke waktu. Dengan kata lain Anda benar-benar benar-benar baik mengangkat pada saat itu bersama sudut tertentu (dan ya mesin membuat jalan sangat spesifik dibandingkan dengan variabilitas yang bebas beban  atau berat badan akan memberikannya) karena Anda melakukan begitu banyak pelatihan dengan gerakan tertentu. Jika Anda tidak melakukan banyak pelatihan dengan dumbbells dan Anda memilihnya setelah berbulan-bulan atau bertahun-tahun pelatihan dengan mesin, maka tubuh Anda mungkin belum mendapatkan banyak efek pelatihan dengan alat itu. Setidaknya itu belum. Jika Anda berhenti menggunakan mesin (mungkin ide yang baik untuk kebanyakan orang) dan berfokus pada latihan beban bebas untuk bahu Anda, Anda mungkin akan melihat peningkatan dramatis dalam kinerja dumbbell Anda. Saya melihat ada kebutuhan nyata untuk masuk ke dalam apa itu 'otot' lemah dan apa otot 'kuat' untuk membantu Anda menangani hal ini. Ini tidak benar-benar satu otot di sini dan satu otot di sana, itu pola gerakan utuh dan urutan otot yang terpengaruh.

Selain itu, saya hanya bisa menebak tanpa penilaian/assessment dan tanpa mengetahui jenis mesin apa yang Anda pakai. Kemungkinan besar penggerak utama Anda seperti trisep, deltoids dan mungkin dada yang cukup kuat sementara semua stabilisator seperti rotator cuff Anda ((4 otot), bicep, corocobrachialis, anterior serratus, trapezius, dll tidak harus melakukan banyak hal. Mesin membuatnya lebih mudah untuk mengangkat beban lebih berat, sehingga berhenti menggunakan mesin jika Anda ingin memperbaiki ini, tampaknya menjadi jawaban termudah sebagian besar waktu.


Terjawab 7 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang