Mengapa saya tak mampu mengurangi lemak perut meskipun sudah berusaha keras selama 9 bulan?

Dilihat 765 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Ini menarik. Aku setuju dengan yang lain ketika mereka bilang kamu olahraga beban dan lakukan halang rintang. Lakukan halang rintang sesuai kemampuanmu. Disamping itu, selain memperhatikan kegiatan olahragamu aku perhatikan pernyataanmu tentang "makanan berlemak". Dari pengalaman pribadiku membantu orang mengurangi berat badan, aku bisa pastikan kamu masih mengkonsumsi makanan berlemak berlebihan.

Fruktose/gula dan kurang sayuraan. Ini bukan salahmu lho. Suplai makanan di Amerika itu kotor dan kita digiring supaya percaya jika merk makanan tertentu itu "bagus" bagi kita ketika nyatanya, itu adalah hal terburuk yang kamu makan. Kini, sebelum semuanya kacau, biar kutunjukkan satu hal. Kamu tak perlu panik, tapi kamu harus berhati-hati tentang apa yang kamu makan. Ketika perusahaan makanan menghapus lemak, mereka menggantinya dengangula. Faktanya, gula meracuni kita dan membuat gemuk. Kita sebagai manusia perlu lemak tapi secukupnya. Lemak yang ditemukan dalam alpukat contohnya.

Jika kamu mau kendali penuh atas tubuhmu, segeralah makan makanan yang hanya ditanam dan ikut program nutrisi. Kamu perlu sayuran dan kacang-kacangan dalam tubuhmu. Konsumsi hanya gula alami yang hanya ada pada buah. Salah satu cara termudahnya adalah membuat jus buah. Mulai harimu dengan jus bikinan sendiri. Ingat badanmu jika tidak olahraga dan makan makanan buruk maka kamu akan hancur dan jika kamu makan makanan yang benar dan olahraga maka dia akan bugar. Catat ini jika kesehatan adalah 90&% dan olahraga 10%.

aku sarankan kamu menonton film dan baca buku mengenai cara kerja makanan didalam tubuh seperti: Fed Up, Knives Over Forks, Food Inc, Hungry for Change. Buku: Year Of No Sugar.

Selamat mencoba dan jangan menyerah. Itulah bagaimana mengurangi lemak perut menurutku.

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang