Mengapa saya tidak kehilangan berat badan meskipun telah melakukan diet ketat , (jika dihitung secara akurat 500 kalori telah berkurang) ?

Dilihat 527 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Tubuh beradaptasi dengan energi yang keluarkan, ketika sadar makan dengan sedikit kalori. Tubuh kamu akan menganggap alasan eksternal yang bersifat sementara dengan kurang makan dan masuk 'safe mode', Kamu akan  merasakan dingin di tangan dan kaki, dan kamu akan kehilangan membutuhkan  beberapa energi otot kerena hormon stres dan kamu mungkin tidak sadar kurang 'Bersemangat' sepanjang hari, disebabkan oleh metabolisme melambat. Keadaan ini tidak memiliki pengaruh positif pada kekebalan tubuh kamu baik sistem  ataupun keadaan mental kamu. Ketika diet berakhir, kamu mungkin akan tetap sedikit memiliki metabolisme lebih rendah, yang disebabkan oleh jaringan otot yang hilang. Juga  tubuh kamu akan mencoba medapatkan beberapa lemak  tubuh cadangan lagi,  ketika keluar dari safe mode, hal ini untuk dapat ditangani mungkin kerena  kurang makan. Kadang-kadang sedikit lebih dari sebelumnya, terutama ketika kamu sudah menghabiskan banyak, terakhir kalinya ...... Kalori Asupan relatif mudah untuk dihitung, tapi pengeluaran lebih  rumit karena sebagian  'safe mode' ini.


Selama berat badan yang permanen dan sehat kalau kehilangan itu semua  mungkin tubuh kamu akan menunjukkan , kamu sekarang menjalani gaya hidup di mana; 


  1. Cadangan lemak kamu tidak berguna.
  2. Lemak kamu sebagai cadangan untuk inefisiensi.

Poin satu  diwujudkan dengan sering  makan dan singkron dengan pengeluaran energi kamu sepanjang hari dalam kehidupan dan tidak membatasi Atau ( Overconsuming) kalori. Secara sederhana mencoba untuk tidak menggunakan sistem cadangan lemak kamu untuk sementara pada siang hari, dan mengisinya lagi dengan makan malam. Sesuaikan dengan porsi kamu ( dalam batas- batas tertntu) terasa lapar tubuh anda akan memeberi sinyal, Sinyal- sinyal ini bisa bersifat  sepanjang hari, terutama dengan jadwal yang sibuk dan belajar mendengarkan mereka . Mencoba makan setiap 2,5 - 3 jam.


Poin dua diwujudkan dengan makan secara teratur ( setiap hari)  banyak bergerak dengan cadangan lemak kamu.Hal ini tidak perlu intensif sekali, tapi menguntungkan . Waktu adalah lebih penting dari pada intensitas . Bandingkan cadangan lemak ekstra kamu dengan tangki bahan bakar ekstra besar pada mobil kamu d sebuah trailer ketika hanya diam, tangki tidak akan berkurang tdak peduli beberapa besar, tapi ketika teratur berkeliling dengan cadangan bahan bakar ekstra tiba-tiba menghabiskan banyak bahan bakar ekstra dengan beratnya sendiri. Bahwa inefisiensi yang sama adalah apa yang kamu ingin miliki setiap hari untuk tubuh kamu: tapi itu hanya terjadi tanpa bergerak cukup seperti memakan waktu lama untuk digunakan  setelah tubuh anda akan mulai belajar bahwa 

1. Energi tidak terpakai

2. mengkonsumsi cadangan lemak bukan untuk keuntungan kamu.


Tubuhmu perlu percaya untuk  gaya hidup tetap, meskipun ada resiko untuk kehilangan cadangan lemak hal ini berguna untuk mempertimbangkan dengan tetap memperhatikan pola  hidup kamu dengan cara ini terus menerus untuk waktu yang lama , sehingga akan  mencoba memprediksi masa depan baru dan beradapatasi dengan cara hidup tubuh kamu.


Mengapa kamu bener-benar perlu untuk memanfaatkan adanya sienergi ini, dengan menggunakan kedua poin secara bersama- sama : ketika hanya makan secara sinkron dengan pengeluaran energi kamu, tanpa puncak maupun dips, masa lemak kamu akan tepap digunakan , tetapi dengan gaya hidup aktif , tidak ada kelemahan untuk tetap berbegang pada cadangan, karena tidak akan menggunakan energi ekstra apapun.

Disamping itu  ketika hanya menggunakan gaya hidup aktif cadangan lemak kamu digunakan untuk energi ekstra tetapi ketika kamu membuktikan sehari-hari kamu masih  banyak menggunakan cadangan lemak kamu, tubuh kamu tidak akan memutuskan untuk kehilangan semua cadangan lemak yang berguna. Tubuh kita tidak sangat tertarik dengan perubahan , sehingga akan selalu mencoba tingkat kestabilan banyak hal yaitu : suhu, tekanan darah, kadar glukosa, dll...Ini dsebut homeostasis . Sama halnya dengan komposis tubuh kita , kecuali bahwa' ideal  komposis' bahwa tubuh kamu sedang mencoba mempertahankan, meskipun kami semua mengupayakan dengan paksa ( memikirkan efek yo-yo), hal ini sangat tergantung pada'Opini' dari DNA pribadi kamu ( inhereted oleh kisah sukses ( Survival) dari nenek moyang anda), dan gaya hidup kamu selama hidup. jadi metode ini membutuhkan waktu lebih dari kalori yang dipaksa dibatasi diet tapi terutama harus dilihat sebagai gaya hidup sehat bukan program sementara, meskipun kamu dapat mengambil dua poin. 

 

 Tingkat ekstrim lebih, dengan   makan 5 - 6 kali sehari dengan kira-kira sama( maka relatif kecil ), bagian , sementara membatasi karbonhidrat cepat  dan berjalan 1-2 jam sehari , berjalan 3 kali seminggu dan set triple squats, misalnya. Dengan kurang ekstrem' gaya hidup' versi metode ini, akan ada beberapa bulan kamu kehilangan beberapa pound dan beberapa bulan lagi tidak terjadi) Kamu mungkin mendapat beberapa pound pada awalnya, jika kamu berjuang dengan sebenarnya.( set point) . Hanya ingat ini adalah pound sementara ,  yang tubuh kamu sendiri untuk memutuskannya. dengan cara dari set point baru untuk berat badan kamu homeostasis ( tentu saja dengan beberapa perbedaan asupan energi dan pengeluaran) Apakah kamu pernah mencoba menghitung beberapa tambahan energi yang harus dikonsumsi per hari, selama hidup kamu untuk mendapatkan cadangan lemak ekstra kamu,  sekarang?  kamu mungkin akan terkejut betapa kecil dari jumlah harian sebenarnya. Jumlah cadangan ekstra hanya dipilihan cadangan DNA tubuh kamu itu dianggap sebagai yang paling aman untuk gaya hidup kamu ( meskipun  hampir tidak ada batas untuk bisa mempertimbangkan sebagai 'paling aman,' jika tidak akan ada aktivitas fisik). 99% dari seluruh orang dewasa di bumi ini telah mengonsumsi antara 0,1% - 3,5% lebih banyak energi daripada yang mereka miliki yang digunakan dimasa hidup mereka , perbedaanya adalah apa yang kita simpan sekarang sebagai cadangan energi tubuh kita, sehingga sebenarnya amat cukup dekat. Kebanyakan obesitastidak disebabkan oleh kerakusan, itu disebabkan oleh makan yang tidak teratur ( cadangan lemak  hanya bekerja sebagai penyangga antara asupan energi dan penggunaan) dikombinasikan dengan kurangnya aktivitas fisik. 

Berbicara tentang makan  yang tidak teratur setiap hari ( terutama malam hari, atau gula darah naik, karbonhidrat cepat) dan makan tidak teratur seumur hidup kamu ( diet kalori terbatas) . Inilah sebabnya mengapa prevalensi obesitas naik, sementara asupan total energi turun di beberapa negara:http://www.ncbi.nlm.nih.gov/pubmed/7640595 . Angka ini menunjukkan bahwa asupan energi yang sangat dekat dengan pengeluaran ( ya , bahkan untuk obesitas) tidak disebabkan oleh makan ( hampir) dengan jumlah yang sama persis yang kamu gunakan. Kamu tidak mampu melakukan itu. Ini adalah homeostasis tubuh kamu memberikan kamu hormonal ( kelaparan) sinyal bahwa kamu menanggapi ( ketika tidak diet) . Hal ini dikombinasikan dengan hormon yang mempengaruhi energi kamu pengeluaran homeostasis tubuh kamu memilki cara yang lebih berpengruh pada kamu, komposisi tubuh kamu dari upaya paksa sementara, Dan untuk sampai ke setpoin lebih rendah untuk homeostasis berat badan kamu, hal yang terakhir yang kamu lakukan adalah memiliki defisit kalori yang dipaksa keran itu hanya mempertegas kegunaan cadangan lemak tubuh kamu . Jadi cobalah mengubah berat badan kamu sehingga akan menganggap sebagai yang paling aman, sesuai dengan gaya hidup dan kamu akan kehilangan berat badan secara otomatis permanen. 



Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang