Mengapa Scorpio dianggap tanda Zodiak yang paling kuat?

Dilihat 710 • Ditanyakan 9 bulan lalu
1 Jawaban 1

                    

Jika anda dihadapkan dengan pertanyaan seperti ini, tentu saja hal ini akan membuat anda sedikit kebingungan. Mungkin ada beberapa dari kalian juga yang tidak tahu bahwa ada peringkat tersendiri dalam zodiak itu sendiri.

Diketahui bahwa zodiak Scorpio adalah horoskop yang paling berharga dan paling kuat dari jaman ke jaman, bahkan sampai hari ini. Scorpio dianggap kuat karena zodiak Scorpio itu merupakan horoskop yang berasal dari matahari 15 sampai 90 derajat dari matahari jika dilihat dari tata surya. Di sini akan dijelaskan mengapa zodiak Scorpio itu adalah horoskop terkuat, mengapa Scorpio itu termasuk kategori elemen air yang bersifat tenang, dan bagaimana cara anda menghitung derajat horoskop Scorpio anda dengan akurat.


KELEBIHAN ZODIAK SCORPIO


Di sini kita berbicara tentang kelebihan Scorpio, namun semua itu tergantung Scorpio mana yang anda maksud. Jika yang anda maksud adalah Scorpio dimana matahari berada dalam posisi yang jelas dalam posisi tanda tropis atau sidereal (sistem vedic menggunakan pendekatan sidereal yang kemungkinan besar terdapat kesalahan karena alasan sederhana dimana para pengamat tidak mengamati dari setiap titik 30 derajat, setiap ukurannya bervariasi dan yang lebih penting lagi, tidak ada yang tahu posisi pasti dimana Pisces berakhir dan dimana Aries mulai muncul) maka harus saya katakan bahwa implikasi dari kata 'kuat' disini bukan mengacu pada logika internal yang terbentuk dalam sistem astrologi itu, sejak awal itu mengarah pada posisi letak matahari dalam tanda zodiak ini.  


                 
 


Menurut Ptolemy, seorang ahli geografi dan astronom dari Yunani, terdapat sebuah kebijakan yang sudah ada sejak pemerintahan Alexander yang tersebar dari daerah laut tengah hingga ke Cina dan India (yang juga merupakan awal dari Vedic Astrology), yaitu astrologi tidak boleh diukur dari lokasi bintang pelataran Yunani. Jadi scropio tidak memiliki konsep yang biasa, melainkan  dia berjalan dengan Equinox Semi. Lalu kita memasuki kapan kita diberikan horoskop kita, hidup itu di mulai dari awal lahir bukan konsepsi. Hari dan tanggal dihitung sebagai putaran bumi yang dikelilingi matahari.


Nah pada saat inilah kita diperhadapakan dengan planet planet yang menentukan hidup kita dari awal sampai akhir. Sebenarnya saat kita di lahirkan, gaya gravitasi dari saturnus dan pluto menyingsing kepada bayi yang baru lahir. Jadi orang yang lahir dan dihapadan neptunus pada saat bumi bermusim semi equinox, maka ia akan dikategorikan dan mendapat mujizat dari Neptunus sebagai Scorpio.


Saat bulan Desember saat musim dan suhu terpanas sepanjang tahun, maka orang yang lahir akan dikategorikan panas seperti Singa, Leo. Planet ini beribunda Venus, dewa kecantikan. Kepanasan ini akan membantu orang yang lahir dikenalkan oleh panas, dan mempunyai sifat yang betolak belakang dengan Scorpio yang mana merupakan elemen air yang dingin. 


      


Sedangkan Aquarius Y yang berasal dari Planet saturnus planet ke-7, bertolak belakang dengan mitosnya, Aquarius merupakan planet Saturnus dan bukan Neptunus dan satelit yang kaya akan air, Baspison. Jika kita hitung, hal ini cukup masuk akal, karena 7 adalah angka prima dan jika dikurangi 3 maka akan sisa 4 dan Jika 4 dibagi 12 dan kali 1 per X. untuk mengambil lokasi apabila bumi tidak sejajar dengan planet neptunus dan saturnus. jadi hasilnya 3 bukan. ini adalah hal yang baik, karena, semua ini tampak simetris dan ke-simetris-an adalah yang penting saat membuat ramalan ramalan bintang.

Sagittarius dianugerahi kepada Jupiter karena lokasinya. Jika kita melihat dari kalender masehi dan melihat jupiter dari teropong kristal yang sudah dilakukan pemberkatan oleh saudara astronom anda, karena sagitarius adalah kompilasi bintang yang memiliki nilai mistik, sama seperti bintang Cancer. Ada banyak Kalkulator horoskop online yang ada di Internet


Maka berbahagialah kalian yang lahir dengan horoskop Scorpio, terutama kalian yang lahir dengan Scorpio derajat ke 60. Kalian memanglah pemilik horoskop terkuat.

Terjawab 9 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang