Menghitung kalori itu payah. Apakah ada yang punya solusi lebih baik untuk menurunkan berat badan?

Dilihat 604 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Saya tahu ini permasalahan super lama, tapi ini adalah masalah yang tak pernah berakhir dan saya baru saja menemukannya, jadi...Lebih tepatnya tergantung masalah anda, akan ada rekomendasi yang berbeda-beda yang saya rasa bisa dibuat.

Apakah anda kurus, dan hanya ingin turun sedikit? Apakah anda "obesitas tidak wajar" (saya benci istilah itu) dan anda telah memiliki masalah berat badan selama beberapa tahun, atau seumur hidup anda? Detil itu penting. Namun hanya dengan memilih sebuah alternatif menghitung kalori, saya benar-benar akan menyarankan satu (atau keduanya) dari dua hal:


Satu: (dan sungguh saya tidak bekerja atau memiliki ikatan apapun dengan Weight Watcher atau apapun lainnya yang saya sebutkan disini) Cobalah Weight Watchers. Ini serupa dengan memantau kalori, saya tahu. Tapi karena hal-hal seperti sayuran bukan merupakan poin apapun, itu bisa mengajari anda bagaimana untuk mengenalkan kembali banyak sayur-mayur ke dalam hidup anda. Ini penting. Ini sangat penting untuk membatasi makanan yang buruk dan belajar kembali makan makanan yang baik. Saya yakin ada cara lain untuk melakukan ini, tapi WW benar untuk ide yang sederhana ini. Ini juga salah satu metode/kelompok bertahan terlama untuk penurunan berat badan, dan bagi mereka yang bisa benar-benar mempertahankannya dan melatihnya dalam hidup mereka, mereka telah melihat perubahan yang berlangsung lama. Manfaat ekstra disini adalah jika anda pergi ke pertemuan mereka, karena memiliki sebuah grup pendukung saat anda mencoba membuat suatu perubahan seperti ini di hidup anda bisa menciptakan perbedaan. Meski anda tidak melakukan WW, saya akan tetap merekomendasikan cobalah untuk mendapat grup dukungan untuk diri anda sendiri - mungkin seorang teman, atau sekelompok orang sehingga anda bisa saling membantu satu sama lain selama melakukannya.


Dua: Jika anda siap (dan harus) untuk membuat sebuah perubahan gaya hidup permanen anda perlu memahami seberapa banyak anda makan sekarang. Anda perlu melatih pikiran anda supaya tubuh anda mengikuti. Saya telah membaca dua buku yang saya rasa benar-benar mencerahkan terhadap masalah yang terkait dengan bagimana kita memperlakukan makanan saat ini (bagi kita yang overweight). Yang pertama namanya "Life is Hard, Food is Easy." Dapatkah anda melihat mengapa saya tertarik dengan judul ini? Banyak orang telah membuat suatu koneksi yang kuat antara perilaku makan dan emosi sehingga mereka telah menjadi terikat. Anda sedih, anda mengambil semangkuk mac and cheese, anda merayakan sesuatu dan anda makan cake dan kue, anda stress dan perlu sesuatu untuk dikunyah jadi anda mengambil sekantung chips. Buku ini membantu menunjukkan semua keputusan-keputusan di bawah sadar yang anda buat tentang makanan, karena jika anda akan berubah, anda harus tahu benar apa yang anda ubah dan anda pahami.

Buku lainnya berjudul "Beck's Diet Solution" karangan Judith Beck. Sekarang saya tak menyarankan buku-buku tipikal yang memiliki kata "diet" dalam judulnya, tapi ini adalah buku yang berbeda. Ini ditulis oleh seseorang yang ahli dalam terapi perilaku kognitif. Buku ini tidak mengatakan pada anda apa yang harus dimakan, buku ini menekankan agar mengubah pikiran anda tentang makanan dan makan. Ada sebuah perencanaan 42 hari yang bertujuan mengubah pikiran anda tentang makanan, mengubah bagaimana anda memandang makanan, mengubah bagaimana anda makan.

Suatu contoh**: hal pertama yang anda diminta untuk membuatnya adalah sebuah daftar semua alasan/jalan yang akan anda merasa lebih baik jika anda lebih kurus. Contoh itu mengarahkan pada pemikiran seperti "mengapa saya perlu melakukan ini? saya tahu semua jalan dimana menjadi lebih kurus akan bermanfaat bagi saya" dengan respon rasional seperti "Anda mungkin tahu semua, tapi apa ruginya untuk menuliskannya? Anda tak pernah melakukan ini di masa lalu, jadi anda tak tahu apakah ini akan membantu anda atau tidak." Kemudian ia meminta anda untuk menyimpan daftar ini dan melihatnya setidaknya sekali atau dua kali sehari hingga setidaknya anda mencapai hari ke-42 atau hingga anda merasa anda tak perlu lagi melihatnya. Ini juga merupakan sebuah tamparan halus di wajah tentang berbuat nyata dalam hal bagaimana anda bisa makan lebih maju. Berapa banyak orang yang anda kenal yang dulunya benar-benar berat dan besar, lalu turun berat badan, dan makan apapun yang mereka inginkan? Secara realistis, mereka mungkin masih memantau apa yang mereka makan, menghindari cake di pesta, dll. Jika anda ingin turun berat badan dan menjaganya anda mungkin akan harus selalu sedikit lebih sadar daripada mereka yang lebih mudah kurus tak peduli apa dan berapa banyak yang anda makan.**

Saya menggunakan kebebasan saya dalam menggunakan ingatan saya disini jadi saya mohon maaf untuk kesalahan apapun. Jika apapun itu, tergantung apa yang perlu anda ubah/turunkan itu akan membantu anda memilih dari mana untuk memulai. Jika anda sudah memiliki berat badan yang sehat dan hanya ingin menurunkan 5 pon, anda tak perlu sesuatu sedalam ini. Oh, tapi selagi saya disini, ijinkan saya menyarankan satu alternatif lagi...


Tiga: Jika anda tak ingin menghitung kalori selama anda pergi, cobalah perencanaan makanan. Atur makanan anda selama seminggu di hari Minggu, dengan jumlah kalori yang benar ditempatkan di setiap hari. Biarkan diri anda menikmati sebuah makanan ringan, atau hindari semua makanan ringan dan tetap patuhi perencanaan makanan anda. Ini bagus jika anda bagus dalam hal terstruktur. Saya sih tidak, saya mungkin bisa melakukan ini selama seminggu sebelum akhirnya meninggalkannya.

Terjawab 12 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang