Menurunkan Berat Badan : Saya sudah mendapat stamina yang sangat rendah dan kekuatan yang rendah juga. Apa yang harus saya lakukan (baca detail)?

Dilihat 423 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Ini menunjukkan anda tidak pernah memukul gym dalam hidup anda dan anda mengalami stres yang tidak perlu pada kinerja dan pada latihan anda. Tetap tenang Kawan karena anda di jalur yang benar tidak perlu merasa rendah, tubuh anda akan perlahan dan terus bisa digunakan untuk itu dan kinerja anda akan meningkat. Anda perlu mencapai 75 kg itu akan cukup bagi anda untuk mendapatkan bentuk. Saya akan memberikan tip sederhana namun sebelum, jika Anda ingin menurunkan berat badan dengan cepat kemudian membeli suplemen. Saya akan menyarankan bubuk protein (Prostar ultimate Nutrition atau Gold whey ON ini), baik pra latihan (Jack 3d, BPI 1.M.R, dll).


Saya akan memberitahu cara sederhana untuk kehilangan lemak mari kita fakta yang benar :

1. mereka ada pengurangan spot: itu berarti u bisa mengurangi lemak hanya dari perut bawah, lemak akan dihapus dari semua tubuh Anda bersama-sama.

2. Hitung Kalori Anda: jika u ingin kehilangan lemak, membakar lebih banyak kalori maka Anda konsumsi setiap hari

3. Tidak ada karbohidrat di malam hari: makan protein tinggi dan diet lemak sedang pada malam. Makan lemak sehat (menghindari minyak sayur, ghee, mentega, dll) (termasuk kenari, buah-buahan kering, minyak ikan, dll).

4. Hilangkan semua karbohidrat sederhana dan pati: itu berarti menghindari roti putih, nasi putih, tepung halus (maida), glukosa, gula, dll konsumsi protein

5. Peningkatan: Makan lebih banyak protein, mengurangi karbohidrat dan makan lemak hanya sehat.

6. Latihan setiap hari: Anda harus menemukan waktu untuk itu, jika u ingin sesuatu maka u harus lakukan kerja keras untuk itu.

7. termasuk teh hijau dan kopi: Teh hijau merangsang metabolisme lemak dan kafein dalam kopi bantuan lebih lanjut u untuk aktif dan membakar lemak dengan mudah.

8. Bonus tip: minum air saat makan, ini akan membantu u terlalu mengisi perut Anda saat Anda makan lebih sedikit di piring.

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang