Mobil sport apa yang harus saya beli?

Dilihat 629 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Penanya tidak memiliki batasan terhadap bujet atau kepraktisan. Jika saya harus membeli mobil sport super dan dana bukanlah masalah, saya jelas akan melirik Porsche 918, McLaren P1, LaFerrari, sebuah Koenigsegg atau Pagani. Kelebihan dari perusahaan Koenigsegg dam Pagani adalah mereka tidak terlalu besar, sehingga anda bisa bertemu secara langsung dengan Christian Von Koenigsegg atau Horacio Pagani dan mengobrol soal mobil anda. Segalanya akan dirancang sesuai kebutuhan anda dan anda bisa meminta mereka untuk memastikan mobil anda adalah satu-satunya di dunia yang dirancang dengan spesifikasi tersebut. Keuntungan lain adalah hanya kedua mobil ini, dari semua mobil yang telah saya sebutkan, yang bisa dibeli dalam keadaan baru. Lainnya sudah terjual habis dan akan dijual lagi dengan harga yang jauh lebih tinggi. Saya akan merekomendasikan Koenigsegg atau Pagani jika anda ingin melaju cepat namun tetap mengininkan eksklusivitas dan membutuhkan mobil sport pesanan khusus. Tentu, mobil-mobil lainnya juga langka, tapi tidak selangka ini. Jika anda ingin mobil berteknologi termutakhir maka lihatlah Bugatti Chiron yang akan rilis. Saya yakin mobil ini akan menjadi hypercar berteknologi paling maju. Oke, sekarang mari kita diskusikan kelemahan dan kelebihan dari masing-masing mobil. 

1. Porsche 918- Dikatakan sebagai yang tercepat dari Trinitas (918, LaFerrari, P1) dan menurut saya yang sedikit direndahkan. Seharusnya nyaman untuk dikendarai, serta atapnya dapat dilepas. Belilah yang ini jika anda ingin mengendarai mobil yang sangat nyaman dari pilihan-pilihan lainnya, dan dengan knalpot yang keren. Saya rasa ini akan menjadi pilihan yang paling masuk akal dan dapat diandalkan dari semuanya. 

2. Ferrari LaFerrari- Ini mobil ‘pemimpin’ di Ferrari. Tak ada yang bisa lebih baik dari ini. Mesinnya menggunakan V12 dengan suara alami yang melengking dan memiliki sihir teknologi yang menakjubkan. Mobil ini juga yang termahal saat dibeli baru. Pilihlan mobil ini jika anda menginginkan mobil yang (seharusnya) akan membuat anda merasa paling spesial. Cobalah dulu jika anda tidak tertarik kepada Ferrari sebagai merk atau tidak mengindahkan waktu putaran. 

3. McLaren P1- Ini juga yang tercepat dari yang lain. Beberapa sumber berkata bahwa 918-lah yang tercepat, namun juga ada yang bilang ini. Bagaimanapun, tak ada perbedaan jauh diantara keduanya. Mobil ini terlihat seperti pesawat luar angkasa dan cepatnya gila-gilaan. Mobil ini diperuntukkan bagi orang yang berakal sehat, namun menganggap Porsche terlalu waras. P1 memiliki dua mesin turbo, mode elektrik full (seperti Porsche), dan sayap yang sangat besar sampai anda sampai bisa makan malam sekeluarga diatasnya. Pilih yang ini jika anda peduli dengan waktu putaran, namun jangan apabila anda mengagungkan kepraktisan.  

4. Koenigsegg- Deskripsi umum disini. Belilah jika anda ingin memiliki mobil pesanan khusus yang juga akan mampu menyulut lintasan. Christian Von Koenigsegg  mengklaim bahwa One:1 lebih cepat dari semua mobil sepantarannya. Regera yang baru memiliki teknologi sekelas luar angkasa. Mungkin inilah yang tercepat dari semuanya dan jelas akan membawa banyak perhatian kepada anda. Koenigsegg juga diketahui sangat mudah untuk dikendarai (saya ingat pernah menonton video tentangnya). Jangan pilih ini jika anda ingin sesuatu dari merk yang lebih umum. 

5. Pagani- Saya cinta Pagani dan saya mungkin akan memilih mobil ini dari yang lain. Huayra adalah mobil terlamban dalam daftar ini, namun saya yakin justru yang paling mampu membuat anda merasa spesial. Memesan Pagani sangatlah istimewa dan anda bisa melihat lebih jauh tentang Pagani dan Porsche 918 di YouTube. Seorang pria yang nama salurannya adalah Salamondrin memiliki keduanya dan bisa mendeskripsikan pengalamannya dengan bagus. 

Saya juga sangat suka Lamborghini dan merasa bahwa Aventador SV adalah mobil sport paling ‘normal’ yang dapat anda beli. Jika anda ingin mobil yang kelihatan sedikit lebih normal, tengoklah 675LT. Jika anda ingin kepuasan dalam menyetir, GT3 (atau GT3 RS) itu cocok, dan kalau ingin yang murah, belilah Cayman GT4. Mobil-mobil yang saya masukkan dalam daftar berharga sekitar $1-$3 juta dan sisanya sekitar $100.000-$600.000. semoga beruntung!

Terjawab hampir 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang