Mobil sport dengan tingkat masuk 2016 apa yang harus aku dapatkan?

Dilihat 769 • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Menurutku, kamu memiliki berbagai pilihan berdasarkan pilihanmu. Kalau ini adalah satu-satunya kendaraan yang kamu inginkan sebagai kendaraan yang dapat melakukan berbagai tugas, dan mungkin menggerakkan beberapa orang atau suatu hal dengan sering. Dalam kasus itu aku akan mencari Subaru WRX, Ford Focus (atau Fiesta) ST, atau Volkswagen GTI. 

Kalau kamu mencari mobil sport yang ringan dan gesit kamu akan mencari antara Mazda Miata, Subaru BRZ/Scion FR-S (mobil yang sama), atau daya pangkas yang lebih rendah seperti Ford Mustang pada ujung anggaranmu.

Subaru merupakan kendaraan All-Wheel Drive (memiliki tenaga penggerak pada semua rodanya), dan lumayan kuat bahkan dalam daya pangkas yang non-STi, tetapi akan lebih berat dan kurang gesit. Lebih baik juga sedan daripada hatch, yang terbagi dalam fungsionalitas dibandingkan dengan hatchback pada daftar. Ada aftermarket yang mendukung mobil-mobil ini sehingga kamu dapat mengubah mereka menjadi apapun yang kamu mau. 

ST twin dan GTI merupakan kendaraan front wheel drive hatchbacks (memiliki tenaga pengerak pada roda depan saja) dengan kekuatan yang mirip dengan WRX dan gesit, penanganan yang sangat bagus. Mobil sport ini berada dibagian paling bawah dari anggaranmu dan menawarkan banyak bantingan harga, terutama kalau itu merupakan satu-satunya kendaraanmu.

Mobil Ford mungkin akan menurunkan biaya perawatan dalam jangka panjang, karena mobil Jerman dapat mengatasi bon perbaikan ketika terjadi sesuatu yang salah. Dilain tangan, GTI akan memiliki interior yang lebih baik dan secara umum menjadi tempat yang lebih baik untuk berlama-lama.

Miata merupakan mobil sport yang dapat ditukar-tukar, dan memiliki bantuan aftermarket yang spektakuler. Kamu akan melihat banyak Miata pada acara motorsport daripada yang lainnya dan mereka memiliki variasi luas yang sangat menakjubkan dalam aktivitas mengendarai yang menyenangkan. Hal yang paling merugikan adalah kursi (2 kursi sempit) dan area kargo (mungkin 2-3 tas olahraga ukuran sedang). Mobil sport ini adalah mobil yang semuanya tentang pengalaman dan pengendaraan, dan memiliki daya kuda yang rendah. Mobil ini memberikan pengendaraan yang mendasar, tetapi dapat membuat kesalahan pemula. Kalau kamu tidak apa-apa dengan ukuran mobil Miata, tetapi ingin sedikit lagi lebih memfungsikan BRZ/FR-S mengkin biayanya akan pas. Mereka memiliki kemiripan ukuran dengan sentuhan kargo yang lebih dapat memuat lebih banyak dan tepi kursi yang kecil. Mobil-mobil ini memiliki kekuatan yang lebih dari Miata, tetapi juga lebih berat. Roda-rodanya yang dimiliki mobil BRZ/FR-S memiliki Prius dan dapat membuat mobil sedikit "drifty" yang kebanyakan orang nikmati.

Kalau Miata dan BRZ-FR-S sedikit lamban untuk kriteriamu, mungkin kamu akan menyukai Mustang. Sedikit lebih berat, tetapi memiliki lebih dari 100 daya kuda dari tingkat daya pangkat yang sedang. Perulangan saat ini adalah mobil ini memiliki Independent Rear Suspension dan dilaporkan dapat dikendarai dengan baik. Gaya mengendarai Mustang sedikit berbeda dengan mobil lain yang ada di daftar, tetapi kalau kamu mencari kendaraan dengan daya kuda yang tinggi di masa mendatang, keahlian yang kamu pelajari dengan Mustang akan sangat membantumu. Aftermarket untuk setiap Mustang itu langka, jadi mobil ini akan sangat dapat diubah-ubah.

Kalau tidak apa-apa bagimu untuk membeli satu atau dua tahun dengan anggaran mu yang paling atas, kamu mungkin akan dapat membeli Mustang GT dengan 420 HP V8, paket mobil sport, dan kursi Recaro. Itu akan menjadi mobil sport terbaik yang ada diseluruh dunia.

Terjawab hampir 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang