Modifkasi apa yang cocok untuk Motor CBR-150R?

Dilihat 478 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Untuk motor kapasitas kecil , Berikut adalah hal hal kecil yang kamu bisa lakukan untuk meningkatkan performa motor anda (Walaupun tidak di tanyakan , tapi saya berasumsi ini yang anda maksud)

  •  Pertama-tama Pasang Air Filter yang bagus . Air Filter ini guna nya memberikan mesin angin yang banyak , banyak angin artinya lebih banyak tenaga. Lebih banyak tenaga , artinya Lebih besar ledakan bensin di silinder mesinya , yang pasti akhirnya semakin kuat tarikannya. Kegunaan Air Filter yang lain adalah menambah pasokan udara yang dingin , yang lebih padat , Udara yang lebih padat mengandung banyak oksigen , Banyak oksigen juga berarti ledakan yang lebih besar lagi di silinder motor (tidak begitu terasa sih) . Kegunaan air filter lainnya adalah , buat suara motor kamu jadi keren .
  • Setelah pasang Air FIlter , saat nya pasang Knalpot yang bagus juga .knalpot Free Flow seharusnya sudah cukup , Motor kamu juga akan lebih berisik , tergantung kebutuhan motor.
  • Kurangi Berat motor , seperti kap saree , Kasis tengah , dan ganti ban motor yang ringan seperti ban campur.

Modifikasi ini seharusnya gak lebih dari 10 sampai 12 ribu INR, Perfomanya juga akan naik sekitar 1 atau 2 bhp . Juga tergantung berapa berat yang kamu kurangi.Kalau kamu mau benar benar motor sport , kamu harus memasang piggyback ECU dengan race map atau flash. Ganti piston dan poros engkol nya. Ini bakal jadi lebih mahal

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang