Motor dan Bersepeda Motor : Bagaimana rasanya duduk di bangku belakang motor Yamaha R15?

Dilihat 821 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Aku sama sekali tidak memiliki masalah untuk duduk di boncengan atau sebagai pengendara motor Yamaha R15v2-ku. Pertama, V2 memang tidak pernah didesain untuk membonceng seseorang, karena motor Yamaha ini merupakan motor sports. Tapi karena kita di India, hal ini bukan masalah. Tapi benar, ada beberapa trik atau cara untuk mendapatkan posisi yang nyaman ketika duduk di boncengan motor Yamaha V2 tersebut. Meskipun kau akan terletak sangat tinggi dan tidak sejajar dengan si pengemudi, jangan letakkan tanganmu di atas pundak atau punggungnya, namun ulurkan tanganmu dan berpeganganlah pada tangki minyak yang terletak di depan. Pastikan tanganmu berada dibawah pundak si pengemudi dan kau memegang tangki itu dengan keedua tanganmu. Dengan cara demikian, kau tidak akan menumpukan seluruh berat badanmu di tubuh pengemudi dan bahkan kau akan membantunya untuk mempertahankan pusat gravitasi sepeda motornya. Selain itu, kau juga tak akan mengganggu ketika ia mengemudikan kendaraannya. 

Yah, jika pantatmu menjadi sedikit sakit karena duduk di boncengan untuk waktu yang terlalu lama (dan aku yakin kau pasti akan merasakannya), biasanya aku akan mengatakan kepada si pengemudi bahwa aku akan menggeser pantatku sedikit dan memintanya untuk bersiap menahan sepeda motornya. Dengan begitu, ia tak akan terkejut. Ini adalah prinsip yang kupegang apabila aku duduk di boncengan motor Yamaha R15V2 dan aku mengharapkan hal yang sama dari seluruh penumpangku. Namun hingga hari ini, hanya pacarku yang pernah duduk di boncengan motor Yamahaku. Namun, kuharap informasi ini bisa berguna.

p.s. : omong-omong, para penumpang ini bisa menjadi navigator yang hebat. Mereka bisa melihat kemacetan bahkan sebelum si pengemudi bisa melihatnya. 

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang