Motor trail apa yang harus saya beli setelah ini?

Dilihat 1,71 rb • Ditanyakan lebih dari 3 tahun lalu
1 Jawaban 1

Perkembangan yang alami nampaknya akan jatuh menjadi CRF230F. Satu-satunya kekhawatiran disini akan adanya ergonomi. Pada 5'7", namun, saya tidak berpikir Anda akan memiliki masalah apapun. Jika perlu, mungkin dial sag ekstra, dan benjolan peredam kompresi. Banyak yang benar-benar tergantung pada pengalaman berkuda dan gaya. Jika Anda terutama melacak saat naik, dan merasa seperti Anda telah melampaui 150, mungkin sudah saatnya untuk berinvestasi dalam sesuatu dengan yang lebih banyak menyodok dan memiliki kemampuan. Saya pencinta bunyi gedebuk (4-stroke), tetapi kenyataannya adalah ini: Jika Anda menghabiskan banyak waktu di trek, 230 dan 150 hanya memiliki suspensi yang omong kosong untuk jenis yang agresif, dan hal itu mungkin sudah saatnya bagi Anda untuk berkembang. Ayahmu adalah seorang yang berada di tempat kejadian, dan akan tahu apakah Anda mendorong melampaui kemampuan CRF150 tersebut. Jika Anda outriding motor trail, berarti Anda menghabiskan lebih banyak waktu hanya bekerja kopling dan kaki kiri Anda, dan bahkan tidak berpikir tentang throttle karena selalu disematkan lagi, mungkin sudah saatnya untuk membeli sepeda baru. Akan mengambil resiko disini, tapi dengarkan aku: Ini adalah KX100. Memiliki 2 stroke. Ini akan memiliki lebih banyak yang tipis dari CRF150, dan kemungkinan akan mendorong lebih kuat daripada CRF230. Yang membedakan ialah adanya poweband yang akan menjadi kurang luas. Ini akan memiliki "on / off' dari 4 stroke. Alasan saya merekomendasikan ini sebagai pilihan yang memungkinkan adalah karena: 

A.) ini secara signifikan lebih ringan 

B.) hal ini jauh lebih unggul dalam suspensi dan penyesuaian. 

C.) hal ini dalam kategori ergonomis yang harus sesuai tinggi badan Anda saat naik dengan baik. (~2 "lebih tinggi dari CRF150) Naik motor trail ini di trek akan memberikan tahun cahaya di depan pengalaman Anda pada CRF, tanpa benar-benar mengorbankan apa-apa di jalan sejauh power / suspensi pergi. Ada nuansa tertentu untuk membiasakan diri 2 - stroke 

#1. membawa tambahan colokan. Mereka busuk dengan mudah

#2. Anda akan harus melakukan ujung atas membangung kembali akhirnya, tapi itu ok. Ini mati otak sederhana, dan dapat dilakukan dengan alat-alat tangan dasar dan satu jam di garasi. Pemikiran akhir saya ini menjadi langkah yang seperti ini: CRF250+ memiliki beberapa kekuatan yang cukup bagus. begitu juga setiap cc dirtbike 250+ lainnya saat ini. Motor trail ini adalah motor trail yang baik dan benar peralihan penuh pada sepeda MX gebukan, dan CRF tingkat intro sepeda. Motor trail ini akan memperkenalkan Anda ke dunia yang berkinerja di jalur yang Anda tidak pernah mengalaminya. Itu hanya baik untuk jenis berkuda Anda mengaku terutama dilakukan, dalam setiap cara.

Terjawab lebih dari 3 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang