Negara mana yang paling bagus dikunjungin untuk satu minggu di bulan Desember:Indonesia, Filipiina, atau Malaysia? Kenapa?

Dilihat 1,26 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Itu tergantung apa yang sedang anda cari. Saya tak pernah ke Indonesia atau Malaysia, tapi saya pernah ke Filipina di bulan Desember dan itu adalah liburan terbaik yang pernah saya lakukan. Orang-orang Filipina melakukan segalanya untuk Natal dan anda akan sangat jarang sekali bepergian selama lima menit tanpa diingatkan tentang musimnya. Akan tetapi, Natal di Filipina tidak seperti tepmat manapun. Ada ratusan adat dan selebrasi Filipino yang unik.

Saya berkunjung ke kota kecil (Oslob) yang berulang tahun pada tanggal 8 Desember, kemudian melihat beberapa festifal di kota-kota yang lebih besar. Saya tak sampai menginap hingga Tahun Baru tapi saya melihatnya online sepertinya juga fantastis.

Pada akhirnya, jika anda bisa tinggal sedikit lebih lama lagi ada perayaan tahunan yang besar di Kota Cebu (Sinulog) di akhir minggu ketiga bulan Januari dan perayaan yang lebih kecil tapi masih cukup besar di Kota Iloilo (Dinagyang) pada minggu depannya. Saya yakin anda bisa mendapatkannya untuk minggu kedua untuk mengisi celahnya jika anda menginginkan.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang