Novel romantis mana yang paling menarik untuk dibaca?

Dilihat 1,38 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Saya rasa tak akan ada yang lebih baik, saya disini berterima kasih karena anda membuat saya mengingat buku luar biasa ini.

Love Story karangan Erich Segal

Oliver Barrett IV, seorang atlet kaya dari sebuah keluarga WASP membosankan sedang dalam perjalanannya menuju sarjana Harvard dan karir di bidang hukum....Jenny Cavilleri, berlidah-tajam, kelas-pekerja yang cantik yang belajar musik di Radcliffe. . . Berlawanan satu sama lain, Oliver dan Jenny adalah orang yang memiliki perhatian yang sama dari dunia luas yang berbeda. Jatuh cinta teramat dalam dan begitu kuat, rasa ketertarikan diantara mereka menentang semua hal yang pernah mereka percayai -- sebagaimana mereka berbagi semangat yang jauh lebih besar ketimbang apapun yang bisa diimpikan mereka. . . dan eksplorasi keajaiban cinta yang harus berakhir terlalu cepat.


Salah satu novel yang paling disukai di masa kita, ini adalah buku yang mendefinisikan sebuah generasi--sebuah cerita tentang pengabdian tanpa kompromi, hidup sebagaimana mestinya. . . dan cinta yang mengubah segalanya.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang