Nutrien apakah yang bisa membantu agar Anda membutuhkan tidur yang lebih sedikit?

Dilihat 257 • Ditanyakan 8 bulan lalu
1 Jawaban 1

Penambahan jumlah lemak, Magnesium dan Kalsium dalam hidanganmu. Magnesium dan kalsium dibutuhkan untuk membantu otot kita relaks. Dan juga terutama di A.S., Magnesium itu ditemukan kurang sehingga dapat memperburuk efeknya. Daripada suplemen, aku lebih baik menganjurkan memakan salad paling tidak 2-3 kali per minggu dan untuk melakukan mandi garam Epsom sekali seminggu atau seperlunya. Mandi garam Epsom ini akan membuat Magnesium diserap lewat epidermis dan bmembantu meringankan luka dan kesulitan tidur. Dengan meningkatkan konsumsi lemak, hal itu akan meningkatkan tingkat hormon mu dan memberimu lebih banyak energi supaya dapat tidur lebih nyenyak. Aku juga menganjurkanmu untuk menjauhi gula dan akfein karena stimulan lain bisa menyebabkan kekuarangan tidur. 

Solusi non-nutrisi
Olahraga ringan yang rutin kalau belum menjadi aktivitas rutin itu akan sangat membantu. Kamu juga mungkin ingin mempertimbangkan perubahan dalam kamar tidurmu yang membuatmu sulit mencapai tidur yang nyaman. Salah satu hal penting untuk tidur malam yang baik adalah dengan menggunakan tempat tidur hanya untuk tidur. Kalau kamu mnonton TV di tempat tidur atau bahkan membaca atau mengerjakan tugasmu disitu, pikiranmu nantinya tidak dapat memproduksi rumus yang benar ketika kamu berbaring untuk tidur dan bahkan mencegamu supaya tidak tidur. Dengan melakukan aktivitas lain selain ditempat tidur, kamu bisa membuat satu tujuan untuk ruanganmu itu yang pikiranmu itu akan mulai berasosiasi supaya kamu bisa tidur nyaman.

Apakah tempat tidurmu sunyi?
Ruangan gerap lebih nyaman?
Sudah berapa tahun kasurmu?
Apakah kamu tidur sendiri atau dengan istrimu?
Apakah kamu bisa melihat pintu masuk ruanganmu dari tempat tidurmu?
(adalah hal nyaman kalau seseorang merasa akan)
Bagaimana dengan cahaya dari telepon genggam atau notifikasi yang mengganggu tidurmu?
Apakah kamu memliki rasa cemas?
Apa kamu ada alergi?

Satu poin lagi. Beberapa orang secara biologis memerlukan tidur lebih dan sejarah manusia memiliki jadwal tidur yang sangat berbeda-beda yang disebut sebagai tidur tersegmentasi. Sebelum ada listri, manusia dapat tidur ketika matahari mulai terbenam dan bangun ditengah malam. Kebanyakan anak-anak terbangun pada waktu ini dan lilin-lilin digunakan untuk membaca dan aktivitas lainnya. Kemudian mereka akan kembali tidur hingga matahari terbit. Banyak yang percaya kalau pola tidur ini lebih alami dan mengatakan kalau tengah malam adalah waktu yang sangat produktif, dimana pikiran kita akan lebih tajam dan ingatan kita akan lebih maju.

Terjawab 8 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang