Obat jerawat apa yang terbaik untuk jerawat?

Dilihat 1,29 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Saya akan menyarankan anda menggunakan minyak esensial . Minyak ini adalah molekul nabati volatil (bukan minyak nabati seperti kelapa , almond , dll) yang bisa anda gunakan dengan sangat hemat , topikal , untuk efek yang kuat . Minyak esensial yang mengandung anti-jerawat termasuk : lavender (lavendula officinalis) , kemenyan (boswellia carteri) , kemangi (ocimum basilicum) , bergamot (citrus aurantium var bergamia) , dan pohon teh (melaleuca alternifolia) .

Untuk kasus akut : Oleskan setetes minyak lavender , contohnya , langsung ke jerawat 2–3x per hari . Minyak itu akan membantu pengeringan dengan sangat cepat dan meringankan peradangan . Beberapa melihat hasil dalam waktu satu hari . Hal ini aman dilakukan dengan minyak esensial lavender dan kemenyan . Minyak esensial pohon teh tidak boleh di oleskan langsung . Encerkan kira-kira 1 tetes per 1 ml (atau 5 tetes per sendor teh) dari "minyak pembawa" seperti minyak almon atau minyak aprikot kernel , kemudian oleskan ke jerawat .

Untuk pencegahan : Coba eliminasi racun , produk buatan , bahan-bahan kimia , pengawet , dan antibiotik dari produk perawatan kulit anda . Artinya boleh membuat produk perawatan kulit anda sediri yang segar , atau membeli produk kimia lain yang dapat meniru hormon dalam tubuh dan telahdiasosiasikan dengan kanker . Tubuh perlu menangani bahan-bahan kimia yang kita masukkan ini , sebagai tambahan untuk racun dalam udara dan racun yang kita MASUKKAN kedalam , merupakan bagian dari apa yang menyebabkan jerawat muncul dan terulang kembali . Perawatan kulit yang alami juga termasuk saran nutrisi yang disebutkan di pertanyaan lain yang bisa menjadi taruhan terbaik anda .

Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang