Obat maag apa yang terbaik menyembuhkan maag permanen?

Dilihat 380 • Ditanyakan 12 bulan lalu
1 Jawaban 1

Perubahan gaya hidup adalah satu-satunya obat yang akan bertahan lama, selama kamu melakukannya dengan benar. Antibiotik memang membunuh bakteri jahat, tapi juga membutuh bakteri baik pula. Artinya, kalau kamu mengambil antibiotik dan menjaga gaya hidupmu yang buruk, yang memakan makanan buatan manusia seperti, makanan cepat saji, makanan yang sudah diproses, GMO, alkohol, kopi, apapun yang ada tambahan bahan kimianya itu disebut sebagai makanan buaatn manusia, yang artinya memendekkan umur sendiri. Bukan artinya manusia tidak boleh makan makanan seperti itu, tapi manusia utamanya butuh makan makanan alami. Kalau kamu tetap pada gaya hidup yang buruk, bakteri jahat nantinya akan keluar lagi dan kamu akan mengalami situasi yang sama seperti sebelumnya. Dokter cenderung tidak melihat seluruh tubuh tapi per bagian. Mereka akan memberimu antibiotik atau antacid untuk mencoba mengatasi masalah yang memperlihatkan gejala-gejala ini. Tapi, aku tidak setuju.

Untuk menghilangkan maag dan menjaga bakteri jahat supaya tidak muncul tanpa obat sintetis, yang perlu kamu lakukan adalah mengganti suatu makanan dengan yang lain. Suatu minum dengan yang lain. Ketika kamu menghilangkan makanan buruk dan membersihkan tubuhmu, kamu tidak akan perlu lagi makan makanan itu dan akan merasa lebih baik, dapatkan energi lebih, dan berpikir dengan lebih jernih. Jadi, kamu akan mulai dengan jus sayuran, atau smoothie sayuran tinggi. Ini akan membantumu membersihkan racun, menyeimbangkan pH tubuh, membuat semuanya bekerja dengan lebih baik dan teraur lagi. Dan hidrasi, hidrasi, hidrasi dengan air mineral yang bersih. Paling tidak 1.5qts per 100lbs berat badan. Hal itu juga dapat membersihkan racun.

Kemudian kamu bisa tambahkan esensi asam lemak seperti omega 3 dari biji chia, biji rami, dan benih lenan. Ketiganya bisa ditambahkan ke smoothie untuk mendapatkan regenerasi sel yang tepat. Lapisan dalam perutmu berganti sendiri setiap 7 hari, jadi seseorang dapat menyembuhkan maag dengan mudah dalam waktu itu. Jangan pernah pertimbangkan tentang obat untuk menutupi gejala respon sistemik dari tubuhmu untuk membangun racun. 

Semoga beruntung

Terjawab 11 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang