Olahraga apa yang bisa dilakukan untuk membentuk bisep dan tanpa barbell?

Dilihat 1,31 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Kebanyakan olahraga yang melakukan tarikan akan membentuk bisep juga bersamaan dengan otot punggungmu. Aku berpikir dari nada pertanyaannya, kamu itu tidak pergi ke gym. Chin up adalah pilihan yang tepat.

Chin Up - telapak tanganmu menghadap kepadamu. Lebar eratan yang paling umum itu sekitar selebar pundak. Hal ini juga disebut reverse grip pull up. Kamu mungkin berpikir tentang mendapatkan chin up bar dan menaruknya di rumahmu. Temanku melakukan ini dan setiap kali ia melewatinya, ia akan melakukan chin up beberapa kali. Dia memiliki lengan yang besar dan punggung yang besar yang cukup baik. Kalau kamu mendapatkan salah satu bar ini, aku menyarankan bar yang memiliki tipe pegangan tangan yang berbeda-beda. Ini akan memberimu pilihan lebih. Pilihan itu baik.

Jangan lupa bagian belakang lenganmu. Bagian belakang, trisep, bisa juga olahraga di tempat non-gym dengan melakukan bench dip.


Peringatan: kalau hal ini menyakitkan bahumu, berhenti. Area bahumu mungkin perlu beberapa pemanasan dan peregangan. Dan kemudian ada satu lagi - push up! Chin up, pull up, bench dip, dan push ups - Grrrrr! Kamu akan memerlukan baju baru. Ingat, kalau olahraga apapun tidak akan berguna kalau kamu tidak makan dengan benar. Semoga beruntung!

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang