Olahraga dan makanan apa yang terbaik ketika Anda memiliki radang sendi?

Dilihat 262 • Ditanyakan 10 bulan lalu
1 Jawaban 1

Tiga besar dalam kesehatan adalah : Olahraga, tidur,& makanan. Mereka semua diperukan untuk kesehatan yang prima. Saya kehilangan penyakit sendi osteoarthritis yang Saya idap selama 18 tahun hanya dalam 10 hari (lihat #3) pada diet gandum (Wheat Belly Diet). Sejak radang sendi bisa menjadi vital Anda sebaiknya mengunjungi Dokter, tapi tiadk ada seorangpu dengan masalah kesehatan yang serius harus makan dengan diet standar orang Amerika. 

1. Olahraga - Bukankah luar biasa bahwa di dunia di mana perbedaan pendapat adalah norma, hampir semua orang setuju bahwa olahraga sangat penting dan sehat? Begitu banyak sehingga beberapa organisasi kini merekomendasikan menjatuhkan frase peringatan dari 'periksalah ke dokter Anda sebelum memulai program olahraga' karena menghalangi orang-orang memulainya lebih berbahaya. 

2. Tidur & Istirahat - Seluruhnya (fisik, jiwa, rohani, emosi dll) tentang perkembangan tubuh manusia dan dan membangun ketahanan stres dan istirahat, stres dan istirahat. Melakukan olahragaatau latihan yang sama sepanjang waktu kurang efektif, karena tubuh Anda merasa sudah terbiasa dan tidak tertekan. Pelatihan lselang-seling dan melakukan hal yang berbeda dengan tekanan yang berbeda itu lebih baik. Keluarlah dari zona nyaman Anda sesering mungkin. 

3. Makanan - banyak negara-negara Barat memliki orang-orang yang sakit dan gemuk karena mereka makan sangat banyak dari subsidi pemerintah, buatan, dan makanan palsu (Contoh: biji-bijian GMO & gula, pemanis buatan, HFCS). Makanan ini palsu belum teruji sangat inflamasi, meningkatkan resistensi insulin sehingga langsung menyebabkan obesitas dan diabetes. Makanlah yang nyata, seluruh makanan.

Terjawab 8 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang