Olahraga erobik apa yang terbaik untuk mendapatkan paha yang langsing ?

Dilihat 2,93 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Bukan olahraga yang dapat menghilangkan lemak dari satu area tubuh tertentu. Banyak orang ingin menghilangkan lemak dari bagian ini atau itu, tapi bukan seperti itu caranya. Sebagaimana dikatakan Mark dan Mindy, Anda harus menciptakan defisit energi jika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan.

Cara termudah untuk melakukannya dengan membatasi kalori ringan dan menambah tingkat latihan. Saya tidak tahu apa yang sedang Anda lakukan saat ini,tapi ada beberapa cara yang dapat Anda selesaikan. Saya akan memaparkan salah satu jawaban Saya, karena nasihat itu sama saja. 

Mulai berlatih jika Anda belum siap. Fokus pada sesuatu yang membakar banyak energi setelah Anda menciptakan dasar yang tepat dari otot dan senam erobik untuk diri sendiri: pelatihan interval dengan intensitas tinggi, angkat berat, dan berenang adalah cara-cara yang bagus untuk membakar energi. * Ada banyak sekali manfaat lain untuk melampaui ini hanya untuk kehilangan berat badan - Anda akan merasa lebih baik, memiliki lebih banyak energi, dan secara umum sehat.

**Jika Anda menikmatinya, Saya akan menyarankan untuk berenang. Tidak hanya itu berdampak rendah, itu bisa sangat menyenangkan, dan energinya sangat instens . Anda membakar satu ton energi. - Otot akan membakar lebih banyak energi setiap hari daripada lemak.

saat Anda membentuk otot dan menjadi lebih kuat, pengeluaran Anda dengan benar-benar naik. - Anda perlu untuk mendukung setiap latihan yang Anda lakukan. Untuk melakukan ini, Anda perlu mengkonsumsi protein yang cukup. - Anda juga perlu mengkonsumsi cukup karbohidrat kompleks. Ini lebih mengisi dan baik untuk tingkat energi dari makanan olahan. Mencari hal-hal yang mengatakan "gandum". Gandum bukan hal yang sama - itu hanya gimmick pemasaran.

Sisihkan makanan yang tidak memberikan efek apapun pada Anda. Jika makanan tidak padat gizi, tidak ada manfaatnya selain rasa dan energi mentah. Makanan seperti keripik kentang, soda, gula dll nutrisinya kosong dan sebaiknya dihindari. Latihan berat juga bisa membantu merampingkan bagian tubuh Anda. Ini bisa membuat lebih berbeda daripada hanya membuat tubuh Anda langsing dan dengan hasil yang lebih baik.

Pokoknya, semua ini untuk mengatakan bahwa diet yang tepat, dikombinasikan dengan latihan yang tepat (dan mungkin angkat berat), akan membantu Anda mencapai tujuan Anda.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang