Pacar saya didiagnosa radang sendi (rheumatoid arthritis) beberapa hari yang lalu. Apa yang harus Saya lakukan ?

Dilihat 583 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Anak perempuan Saya didiagnosa sakit radang sendi ketika dia berusia 17 tahun. Awalnya saya sangat terpukul. Hanya seorang manusia.. Anda mulai berpikir tentang skenario kasus terburuk dan bagaimana hal itu akan mengubah hidupnya. Sekarang dia 20 tahu dan radang sendinya sedikit mempengaruhinya. Dia pergi ke rheumatologist dan diberi pengobatan (itu menyita beberapa saat untuk menemukan dosis yang tepat) dan sekarang dalam pengurangan.

 Ingatlah itu dalam segala hal dalam hidup, perilaku adalah kunci. Bagaimana Anda melhat sesuatu itu sangat penting. kejadian negatif dalam hidup Anda dapat membawa Anda pada banyak hal positif. Tidak semuanya buruk. Contohnya, kejadian tersebut memberikan saya kesempatan untuk mengamati bagaimana anak saya berupaya dalam kesulitan dan rasa sakit. Dia tidak mengeluh, dia tidak menyerah. Disaat dia memiliki kesulitan dengan sesuatu yang menguji batas kemampuan fisiknya, seperti membuka toples atau mengiris sayuran bertekstur keras, dia mempunyai solusi,  menggunakan bagian-bagian lain dari tubuhnya untuk mencapai apa yang dia inginkan untuk dilakukan. Saya sangat bangga padanya. Saya tak akan pernah melihat kejadian-kejadian tersebut (Kekuatan, ketabahan, ketekunan) keluar dalam dirinya jika ia tidak punya tantangan ini. Atribut ini hanya akan membuat dia kuat dan membantunya di daerah lain dalam hidupnya, karena dia mendekatinya dengan sikap yang konstruktif.

Jadi apa yang harus Anda lakukan ? Saya pikir Anda harus mencintainya, mendukungnya. Jadilah seseorang yang membantunya melalui saat-saat sulit dan berada di dekatnya. Karena radang sendi hanyalah satu dari banyak hal yang yang bisa dan akan terjadi pada pacar Anda selama masa hidupnya dan itu bukanlah hal terburuk yang dapat terjadi pada seseorang.

Sekarang saya tahu  sejumlah orang dengan RA dan masalah autoimun yang sama dan kebanyakan dari mereka adalah orang-orang bak bintang yang tidak membiarkan hal itu memperlambat mereka. Orang-orang yang hebat. teman terbaikku adalah salah satunya. Saya berharap pacar Anda bertemu orang-orang seperti mereka.

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang