Pembentukan tubuh : Saya telah berganti dari barbell ke militer dumbbel dalam 3 bulan terakhir dan Saya merasa lebih baik sekitar perkembangan bahu. Mengapa kebanyakan orang mengabaikan perubahan ini?

Dilihat 589 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Perbedaan antara keduanya adalah  yang pertama, barbel adalah latihan gabungan. Artinya bahwa latihannya meskipun diklasifikasikan sebagai "latihan bahu" mendorong kelompok otot yang lebih untuk terlibat dan melibatkan. Saya akan membuatnya lebih mudah untuk dimengerti dengan menanyakan ini. Kapan melakukan mliter barbel, berapa banyak berat yang bisa Anda angkat? Secara pribadi, saat ini Saya mengangkat 60kg untuk 5-6 rep dalam 3 set, setelah pemanasan , untuk latihan barbel. Namun, Jika saya menggantinya dengan dumbbel, Saya tidak akan mengangkat 30kg tiap tangan, itu hal yang tidak mungkin. 

Alasannya adalah kelompok otot yang terlibat dalam mengangkat bar berbanding terbalik dengan mengangka dumbbell/ Jadi meskipun Anda merasa perkembangan deltoid lebih baik dari melakukan militer dumbbell, Anda akan menemukan bahwa barbell  akan mengembangkan seluruh bahu Anda dan area dada bagian atas lebih baik dari waktu ke waktu. Saya harap ini cukup menjawab pertanyaan Anda

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang