Parananormal: Apa arti penampakan orbs biru?

Dilihat 460 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1



Berdasarkan mitos modern


Orbs Biru


Biru diasosiasikan secara spiritual dengan energi batiniah dan kebenaran. Warna itu merupakan warna yang sangat menenangkan dan banyak orang menghubungkannya dengan petunjuk spiritual. Beberapa orang menganggap orbs biru adalah tanda dari suatu kehadiran atau energi yang menenangkan, sementara sebagian lainnya menganggap adanya penampakan hantu atau roh di lokasi tersebut".




Namun, kita tetap harus menyadari fakta bahwa orbs dikenal dalam artefak dari fotografi. "Flaring dan ghosting”merepresentasikan seluruh artefak yang terlihat di dalam gambar, apakah itu pantulan dari sumber terang atau bentuk yang serupa dengan diafragma lensa. Orb - orb dengan warna dan bentuk yang berbeda biasanya muncul dalam garis langsung dari sumber cahaya dan bisa menjangkau ke seluruh gambar, dengan puluhan artefak yang berbeda


Jika anda menggunakan Occam's Razor (Pisau Occam) untuk kedua penjelasan yang berbeda, maka artefak fotografi memiliki asumpsi yang lebih sedikit dan seharusnya bisa menggunakan penjelasan orb biru ataupun orbs dengan warna lainnya.


 

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang