Pengalaman Menggunakan Castrol Oil

Dilihat 842 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu

Quote itu saya kutip berasal dari GMN E-zine issue5. Segala suatu hal yang alami sesungguhnya tidak bisa diinginkan hasilnya secara instan. Tapi kita tetap mesti memberi tambahan yang paling baik bagi tubuh kami ini dari suatu hal yang alami.Jadi ternyata cara yang benar dan yang 

baik untuk bisa bersihkan kulit secara sehat sekaligus melembabkannya adalah bersihkan kulit kita bersama dengan minyak.

apa?minyak? kita barangkali heran dan tidak dapat percaya untuk mengoleskan minyak ke kulit muka kita sebab udah lama Mengenakan product berkimia umum,. Mungkin dibayangan kami , perasaan licin, pori-pori tersumbat, dll.

Pertama perihal yang wajib kami pahami bahwa minyak itu larut dengan minyak. Kotoran dan sisa kosmetik mampu dibersihkan bersama dengan minyak. Dipikir-pikir bener termasuk sih.waktu itu aku selalu membersihkan mascara dengan baby oil gara-gara bersama dengan pembersih sabun biasa ga dapat bersih. Belakangan baru aku ketahui bahwa baby oil terbuat dari mineral oil yang mana merupakan turunan dari minyak bumi..hmm..switching sajalah ke minyak lain yang terbarukan saja..

Kulit manusia memproses minyak secara alami sebab diperlukan untuk melumasi,menyembuhkan,melindungi dan melembabkan. Jadi minyak alami terhadap kulit jangan dikikis oleh produk pembersih yang sebabkan kulit kami menjadi kering..malahan bersama dengan cara begitu kulit kami mengkompensasikannya bersama dengan langkah mengolah lebih banyak minyak berasal dari biasanya.

Awal awalannya tertarik dengan OCM karena saya sengaja beli castor oil (minyak jarak) untuk grow my hair faster&untuk menangani kerontokan.trus saya membeli lagi grapeseed oil dengan kata lain minyak biji anggur untuk night cream(katanya dapat mencerahkan).

Kemudian aku searching cara jalankan OCM tersebut dan dua minyak yang saya membeli itu sanggup digunakan. Banyak cara untuk lakukan OCM,ada yang pake minyak EVOO (extra virgin olive oil),sun flower oil, almond oil pake essential oil dan tetap banyak lagi.Saya pilih dua minyak yang saya sudah punyai saja. Dan hasilnya memang benar-benar memuaskan gara-gara kulit merasa bersih tetapi terhitung lembab,jerawat yang terlanjur besar,jadi kempes,jerawat yang berkenan tumbuh dan terasa sakit termasuk adem..amazzzinng..

saya kebanyakan membersihkan muka dengan metode ini sebelum tidur.kombinasi campuran minyak yang aku gunakan (sesuai bersama dengan tipe kulit) adalah sebagai selanjutnya :

- Kulit berminyak : 3 tetes castor oil & 7 tetes grapeseed oil

- Kulit normal : 2 tetes castor oil & 8 tetes grapeseed oil

- Kulit kering : 1 tetes castor oil & 9 tetes grapeseed oil

Baca Juga: https://saatsantai.com/cara-membuat-minyak-jarak/

Campuran minyak berikut saya gosok-gosokan ditangan hingga hangat lalu aku usapkan dimuka sambil dipijat-pijat gampang selama 5-10 menit.lalu saya ambil air hangat,celupkan saputangan/handuk wajah kedalam air hangat,peras,lalu aku letakkan dimuka hingga handuk itu dingin.muka aku lap hingga sebagian kali sampai mulai bersih.sesudahnya aku ambil wudhu untuk menutup pori-pori..sholat isya dan oles night cream..beres…

Jadilah yang pertama untuk menjawab!
Tulis jawaban sekarang