Pengalaman perubahan model rambut apa yang paling anda ingat?

Dilihat 1,32 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Saya ingat ketika saya belajar menata rambut di Mumbai; pelatih kami mengatakan bahwa semua orang harus membawa cat rambut warna merah dan pirang dan berkreasi memotong rambut temannya, sehingga semua orang mendapat kesempatan untuk mencoba berbagai model rambut. Waktu itu saya sangat cemas karena saya belum pernah mewarnai rambut sebelumnya. 


Tapi ketika rambut saya diwarnai dan dipotong menjadi model rambut yang bagus, saya merasa sangat senang. Semua orang memuji saya untuk model rambut saya yang baru. Ketika saya kembali ke asrama, semua teman sekamar saya juga memuji saya dan mereka semua juga ingin mewarnai rambutnya.


Pengalaman lainnya adalah ketika saya pergi memotong rambut ke sebuah salon yang baru dibuka dan meminta mereka untuk memotong rambut saya karena saya akan pergi ke acara pernikahan sepupu saya. Penata rambutnya membuat model rambut saya menjadi kacau dan memotongnya terlalu pendek. Saya pulang ke rumah dengan perasaan kacau karena harus menghadiri acara pernikahan keesokan harinya.


Karena saya memiliki pengetahuan tentang menata rambut, saya memutuskan utnuk memotong rambut saya sendiri di depan cermin dan memotongnya sangat pendek tapi bagus. Mungkin secara teknis memang tidak sempurna karena saya tidak bisa melihat bagian belakang rambut saya secara jelas, tapi hasil potongan rambutnya bagus, paling tidak lebih baik dibanding sebelumnya. 


Ketika saya pergi ke acara pernikahan, semua orang memuji saya. Bahkan paman saya yang agak konservatif dan tidak suka melihat wanita berambut pendek mendatangi saya dan memuji model rambut saya. Sejak saat itu, saya pergi ke salon hanya untuk memotong rambut saya lalu pulang ke rumah dan memberikannya sentuhan personal.


Terjawab hampir 3 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang