Pengobatan Alami Kanker Kandung Kemih

Dilihat 3,4 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu

Pengobatan Alami Kanker Kandung Kemih - Penyakit Kanker kandung empedu merupakan salah satu jenis kanker yang sulit untuk dideteksi. Kanker ini biasanya tidak menyebabkan gejala dalam tahap awal. Pada saat gejala mewujudkan kanker mungkin telah maju ke tahap. Pada diagnosis kanker kandung empedu telah sering menyebar di luar itu gallbladder sendiri ke daerah-daerah di dekatnya. 


Meskipun demikian, beberapa atau sebagian besar penderita penyakit ini, mempunyai gejala umum, sebagai berikut :

  • Mual Dan Muntah
  • Penyakit Kuning
  • Pembesaran gallbladder
  • Gejala lain termasuk kehilangan nafsu makan, penurunan berat badan yang tak dapat dijelaskan dan perut bengkak.

Resiko Menderita Penyakit Kanker Kandung Empedu

Berikut merupakan resiko seseorang terkena penyakit kanker kandung empedu.


  • Wanita berumur 50 ke atas, radang kandung empedu kronik atau yang tumbuh berulang-ulang.
  • Menderita Penyakit Batu empedu.
  • Pengerasan kandung empedu. Kalsifikasi dinding kandung empedu banyak ditemui pada wanita yang berusia 65 tahun ke atas, merupakan tahap terakhir dari radang kandung empedu yang bersifat akut, persentase pengerasan kandung empedu yang berubah menjadi tumor mencapi 22%.
  • Polip kandung empedu lebih besar atau sama dengan 10 mm, persentasenya berubah menjadi kanker mencapai 23%.
  • Suka makan makanan awetan, gorengan, pedas dan makanan sejenisnya dapat menambah resiko terkenanya kanker kandung empedu. Merokok, minum alcohol, pola makan tinggi lemak tinggi kalori dapat berfungsi sebagai factor pendukung terhadap tumbuhnya kanker kandung empedu.


Pengobatan Alami Kanker Kandung Empedu Tanpa Kemoterapi / Operasi


Terhadap hasil dari patologi kanker kandung empedu akan dipadukan obat Jelly Gamat QnC anti-kanker, yang memiliki fungsi meredakan panas dalam buang racun dan membunuh sel kanker. Bersamaan dengan pengobatan tradisional khas china, latihan kerja seluruh badan juga harus dititik-beratkan.


Obat tradisional asli indonesia yang direkomended oleh beberapa ahli kesehatan dan dokter. Mempunyai khasiat mengembalikan kesehatan, menjaga keseimbangan darah, mengatur limpa lambung, sehingga bersamaan dengan peningkatan daya tahan tubuh pasien juga menekan sel kanker.


Kandungan teripang emas fresh dalam jelly gamat qnc sangat disarankan untuk pengobatan ini dan memiliki kandungan aktif lainnya berupa Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral yang sangat membantu dalam proses pengobatan penyakit ini.


Untuk Pemesanan => Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

Jadilah yang pertama untuk menjawab!
Tulis jawaban sekarang