Pengobatan apa yang terbaik untuk vertigo?

Dilihat 210 • Ditanyakan 9 bulan lalu
1 Jawaban 1

Untuk kondisi paling dasar yang menyebabkan vertigo, bukan perasaan enteng di kepala, tapi perasaan dimana dunia disekitarmu itu berputar, menyebabkan mual dan susah untuk tetap berdiri, seperti vestibular neuronitis, saraf vestibular Schwannoma, penyakit Menière, kita cuma punya sedikit yang dapat ditawar. 

Waktu aku terkena vertigo, murni kebetulan aku mengambil obat anti-mual Domperidone, obat itu membantu, teman ahli saraf kami menjelaskan kepadaku kalau efek antagonistik terhadap reseptor dopamine-2 itu adalah alasan efeknya. Resep obat seperti Betahistine, Cinnarizine (di Eropa) telah didaftarkan untuk digunakan untuk vertigo didokumentasi dengan buruk, kurasa efeknya itu efek plasebo, dan juga bukti untuk obat resep diuretik untuk Menière. Jadi, mengetahui obat barat nggak ada gunanya ditawarkan, nggak perlu berbaring di tempat tidur atau berlutut selama 2 sampai 6 minggu seperti kebanyakan pasien lakukan. 

Aku bertanya ke akupunturis pribadiku, akupunturis barat MD terlatih ku adalah saudara iparku, yang menusukku dengan sangat, sangat banyak (80?) jarum, setelahnya aku bisa membuka mataku tanpa merasa vertigo atau terjatuh, setelah sesi yang lain, satu hari kemudian aku dapat berjalan turun tangga ke ruang tamu kami untuk duduk disana, setelah satu minggu diperlkan utamanya untuk belajar bagaimana aku berjalan sendiri dan bisa kembali bekerja dengan baik lagi.


N = 1 laporan, secukupnya.... Kenyataan kalau cara ini bekerja dengan baik untukku bukan artinya bisa bekerja dengan baik pula ke orang lain, pengobatan akupuntur untuk masalah vertigo itu diteliti/didokumentasi dengan buruk.

Terjawab hampir 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang