Pengobatan medis apa yang terbaik untuk wasir tingkat 3 yang membutuhkan prosedur berdasarkan kantoran?

Dilihat 1,01 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Aku tidak menyarankanmu untuk melakukan stapel!!!!
Aku sudah menderita karena wasir untuk banyak tahun. Aku hanya terlalu malu untuk pergi ke dokter atau ke klinik untuk menanyakan pengobatan wasir. Akhirnya, aku pergi ke dokter yang mencoba seluruh kemampuannya untuk membantuku, tapi sayangnya pengobatannya tidak berhasil. Operasi tidak perlu ditanyakan! Di titik ini, aku tidak berdaya, malu dan dengan hampir tidak ada kehidupan sosial, jadi aku memutuskan untuk mencoba hal lain. Sampai aku menemukan informasi di situs ini.

Setelah mengikuti tips-tips nya dan melakukannya dalam waktu 48 jam, rasa sakit, iritasi, gatal dan pendarahannya hilang. Kagetnya, aku bisa menyembuhkan wasirku 100% alami secara permanen.

Wasir itu intinya adalah pembuluh yang membesar. Pembuluh mengembalikan darah ke jantung dan yang dari bagian bawah tubuh akan bekerja melawan gravitasi untuk mendorong darah kembali ke jantung. Ketika darah menjadi semakin tebal karena seseorang yang kurang asupan air mineral, darah menjadi terkumpul dalam pembuluh karena darahnya itu menjadi lebih sulit untuk dialirkan. Hal ini menyebabkan pembuluh melebar dan menjadi lebih besar. Kalau hal ini terjadi di area dubur, akan menjadi wasir. Di area lain, hal ini disebut sebagai varises.

Aku harap ini bekerja!!! 

Terima kasih!!!

Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang