Pengobatan rumahan yang baik untuk asam urat ?

Dilihat 794 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Kebanyakan tindakan ini di fokuskan kepada makanan . Makanan adalah faktor penentu asam urat  , tapi bukan semuanya .

Untuk mengurangi rasa sakit asam urat , anda harus menyelesaikan akar permasalahanya . Yaitu kadar asam yang sangat tinggi di dalam tubuh .

Purin adalah zat yang berasal dari makanan . Zat ini akan di metabolisme menjadi asam urat . Purin bisa datang dari luar maupun dalam tubuh . Infoe lebih lanjut klik di sini


Saat purin di metabolisme , dia akan menghasilkan asam urat . Ini sebenarnya adalah anti oksidan alami , tapi jiga tubuh kita tidak bisa mengeluarkan purin dengan cepat maka asam urat akan mengumpul di bagian sendi dan mengeras , menciptakan rasa sakit pasa snedi . asam urat akan semakin parah dengan waktu yang perlahan , ini karena ginjal penderita asam urat sudah tidak mampu lagi menetralkan kadar asam pada tubuh , sehingga naiklah kadar asam pada darah .

Ginjal yang lemah ini biasanya di sebabkan karena buruknya diet , polusi udara , dehidrasi , dan paparan zat kimia berbahaya .


Anda bisa mengurangi kadar asam pada tubuh dengan cara mengkonsumsi soda kue  , cuka apel , dan jus lemon , karena makanan ini bisa mentralkan asam pada tubuh anda .


Saat anda kekurangan oksigen , darah anda juga akan menjadi lebih asam , jadi coba bernafas dengan baik di lokasi yang lebih asri .Pada malam hari , anda mungkin merasakan sakit sendi anda kambuh , karena saat anda tidur , nafas anda suka tersendat dan akhirnya membuat kadar oksigen dalam darah menurun .

Makanya coba anda brlajar untuk bernafas lebih banyak dan sampai penuh .


Minum air yang banyak. Cairan dalam tubuh anda bisa mengurangi rasa sakit yang di hasilkan dari sendi.


Yang terakhir yang paling penting , coba diet makananya yang lebih mengandung banyak alkali yaitu makanan yang bisa mentralkan asam pada tubuh .


Ikuti saran saran dokter , tapi juga ikuti akal sehat anda

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang