Pengobatan yang baik untuk asam urat?

Dilihat 1,42 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Obat yang terkenal dan masih aman adalah obat asam urat Allopurinol . Ini adalah Xanthine oksida inhibitor , yang artinya dia melekat kepada produsen asam urat dan menghentikannya . Karena penelitian membuktikan bahwa , bukannya kita memproduksi asam urat yang banyak , tapi karena kita tidak bisa mengeluarkanya dengan cepat .


mengurangi produksi asam urat pastinya baik untuk pengobatan asam urat , tapi ini tidak dapat di pastikan . Ada banyak Xanthine oksida lainnya di apsar , tapi allopurinol adalah yang paling terkenal.


Mencoba untuk mengubah kadar asam urat dalam tubuh menggunakan obat obatan adalah hal yang bisa di toleril oleh tubuh kita. Tapi cara ini tidak bisa di lakukan terus menerus secara medis . Metode ini hanya di gunakaan untuk mengurangi rasa sakti dari asam urat .


Rasa sakti di hasilkan dari sendi sendi yang memerah dan bengkak yang mengrogoti tubuh . hal ini di sebabkan karena ginjal kita gagal untuk mengatur pH di tubuh kita sehingga kadar asam uratnya tinggi .


Untuk perawatan yang asli secara medis , kita harus mengatur kadar pH dalam tubuh , bukan menutup produksi asam urat . metode nya biasanya mencoba untuk menetralkan ph dalam tubuh penderita


Tentang Allopurinolklik di sini

Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang