Penyakit Alzheimer: Apakah Amylex Pharmaceuticals benar - benar ada?

Dilihat 895 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Proposal (usulan) itu tidak aneh. Memindahkan beta-amyloids melalui darah bukan benar-benar sesuatu yang gila.dan akan sama dengan penggunaan mesin dialisis. Saya berani bertaruh bahwa mereka sedang menggunakan beberapa nano partikel anti-beta-amyloid untuk mendapatkan protein. 

Dewan direksi tidak tidur tetapi mereka tidak sepakat mengenai artikelnya (yang ditulis) Amylex , yang seperti yang Joseph Gee sebutkan. Para ketua FDA (The Food and Drug Administration)  dan Wyeth adalah orang-orang yang pangkatnya cukup  rendah di perusahan/organisaasi tersebut. 


Hal-hal yang memberi kesan itu tidak nyata/benar :


Inilah dimana ilmu pengetahuan menjadi berantakan. Mesin ini mengklaim, dapat menurunkan kadar beta-amyloid 86,2% dalam 15 menit. Kebanyakan perangkat apheresis tidak akan dapat sesederhana itu mengukur pengaliran darah dalam tubuh. 


Yang kedua, mereka mungkin hanya menghilangkan beta-amyloids di dalam aliran darah. Tidak jelas bagi saya bahwa hal ini dapat mengurangi perkembangan penyakit.  Saat ini belum jelas bagi saya apakah benar atau tidak bahwa mengurangi kadar darah akan memiliki dampak yang nyata dalam cairan otak. 


Data mereka mungkin hanya satu. Tidak ada banyak pembicaraan tentang bagaimana kadar  beta-amyloid itu pulih, yang mana itu merupakan konsentrasi yang penting untuk agregasi, spesifisitas, dan selektivitas, seberapa sering BetaClear perlu diterapkan.


Sebuah "bendera merah" dari masalah teknis yang utama,  bahwa ini adalah sebuah  jenis strategi, jika memang mesin tersebut berhasil, seharusnya diterapkan juga untuk penyakit kanker, HIV, penyakit menular dan gangguan pembekuan darah.  Semua itu adalah hal yang jauh lebih mudah untuk dikerjakan dibandingkan  beta-amyloids , jadi saya akan mengetahui lebih dulu bahwa bukti dari konsep untuk sebuah perangkat microfluidic atau apheresis berdasarkan sistem penghapusan untuk mengurangi gejala akan lebih realistis. 


Sebagai contoh, saya mengerjakan sebuah nanopartikel yang memisahkan beredarnya sel tumor dari darah, tidak ada cara teknologi matematika yang akan mampu menangani 5 liter darah dalam 15 menit (1mL membutuhkan waktu 1 jam menggunakan susunan tertentu di MIT)


Hal-hal yang memberi kesan itu adalah nyata/benar : 


Mungkin tidak perduli apa yang perusahaan tersebut klaim. Perusahaan tersebut tidak benar-benar mengklaim semuanya, tidak sama dengan perusahaan  pengobatan alternatif yang benar-benar palsu. Artikel tersebut tidak ditulis oleh wartawan yang benar-benar "gila", dan itu sangat jelas bahwa mereka tidak melakukan satu tes pun dengan pasien manusia. Dugaan saya, adalah bahwa mereka masih mencoba untuk mencari tahu keadaan IP (Intellectual Property) mereka dan mereka tidak dapat menerbitkan atau berbicara tentang produk mereka segera. 


Dimana saya melihat, mimpi mereka (yang tidak mungkin jadi kenyataan)  berantakan jika ada data preklinik yang meyakinkan dari seekor model hewan (tikus) alzheimer dan demonstrasi yang kemungkinan terjadi dari teknnologi nanopartikel dalam fase 1 pada skala yang sedang kita bicarakan, Pfizer mungkin akan menyambar dan membeli perusahaan dan segera memasukkan ke dalam percobaan. Jika ini adalah benar, dan saya memang berharap benar, industri pariwisata medis tidak akan mau mengalah satu inci pun. 

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang