Peralatan gym rumahan jenis apa yang memiliki imbal investasi terbaik?

Dilihat 1,17 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Bacalah buku seperti Strength Training karya Mark Rippetoe dan kemudian putuskan. StrongLifts: Simple, Effective Strength and Muscle Building adalah referensi yang bagus jjuga, meski saya tak yakin apakah masih gratis atau tidak. Latihan kekuatan itu (relatif) mudah dengan hasil kebugaran/bentuk tubuh yang luar biasa. Kelemahannya adalah anda benar-benar harus mempelajari bagaimana melakukan angkat beban DENGAN BENAR, atau anda AKAN menyakiti diri anda sendiri.


Sepanjang hidup saya adalah orang yang kurus, sekitar usia 25 saya mulai melakukan angkat beban dan mampu memiliki penampilan yang benar-benar berbeda dalam waktu 6-9 bulan. Keluarga dan teman saya terkejut. Saya hanya berolahraga sewaktu-waktu saja sekarang, tapi tubuh saya masih tampak "kuat/kekar" ketimbang kurus.


Dengan demikian, saya menghabiskan sekitar 1000 USD atau pada power rack, sekitar 300 pon beban, barbel besi, flat bench, dan 2 3/4 inci triplek (untuk melakukan deadlift tanpa merusak lantai). Kebanyakan dari Craigslist. Ini hanya untuk menjaga tingkat kebugaran saya karena awalnya saya berolahraga di gym kampus saya. Kekurangannya adalah ruangan, butuh ruang seukuran mobil di garasi atau sekitar 8 ft x 8 ft dalam sebuah ruangan. Saat ini teman saya memiliki semuanya karena saya pindah tempat sehingga tak cukup lagi. Lebih murah untuk membayar biaya bulanan untuk keanggotaan gym, terutama karena anda tak tahu apakah anda akan terus menggunakannya. 

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang