Perangkat lunak edit foto gratis apa yang terbaik?

Dilihat 1,55 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Aku kurang kenal dengan software dasar, karena kebanyakan aku menggunakan Adobe PS dan CorelDraw/PaintShop. Tapi, aku sudah menggunakan beberapa yang aku suka. Mengingat spirit dari pertanyaan, software pertama yang kupikirkan itu adalah Paint.NET : Aplikasi ini memiliki keukuatan cukup untuk merubah, editing dan manipulasi foto dasar ke yang sedang; tapi tampilan penggunanya itu sangat simpel dan mudah dipelajari. Diluar dari artileri, kamu juga bisa menggunakan lapisan pada aplikasi ini.

Sebagai fans Adobe, aku belum mengeksplorasi editor foto lebih lanjut, selain PixBuilder Studio yang aku sukai. Seperti sebelumnya, aplikasi ini cukup bagus untuk penggunaan yang sedang dan tidak terlalu rumit. Kamu punya banyak fitur-fitur, seperti filter, blur, manipulasi warna/ketajaman dan efek spesial lainnya.

Kurasa aplikasi edit foto yang terbaik itu adalah PhotoShop, tapi aplikasi ini agak sulit untukku gunakan. Aku itu adalah pemula pengedit foto dan pengguna MAC. Aku menemukan dua aplikasi bagus yang bisa membuat fotoku terlihat lebih baik dari App Store.
Super Refocus - Menambah Fokus dan Kedalaman pada Foto
Super Refocus dengan profesional menambah fokus dan kedalaman pada fotomu. Aplikasi ini dengan mudah mendefinisikan area fokus dan pencapaian lensa blur, efek gerakan blur. Super Refocus memperluas filter dan lensa diluar kameramu dan membiarkanmu mengatur kontrol untuk menambahkan pilihan fokus yang kamu inginkan untuk membuat foto apapun terlihat bagus.

Super Denoising - Pengurang Bintik Foto
Super Denoising adalah aplikasi yang kuat, profesional untuk mengurangi bintik pada gambar yang mendeteksi dan menghilangkan bintik dari gambar, sempurna untuk menangani gambar digital yang kasar dan kurang terang. Super Denoising menggunakan teknologi maju denoising yang pintar untuk menghilangkan bintik gambar dengan cepat dan efektif dan meningkatkan kualitas gambar tanpa merusak/mengganggu garis luar dan warna  gambar untuk gambar yang lebih jernih dan alami. 

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang